Beranda hukum Setelah Senam, Anggota Kodim Sangatta Jalani Tes Urin

Setelah Senam, Anggota Kodim Sangatta Jalani Tes Urin

657
0

SANGATTA (21/9-2018)
Meski kerap dilakukan tes urin, namun pengawasan dan pencegahan terus dilakukan Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha. Agenda yang kerap dilakukan dalam pencegahan penyalahgunaan Narkoba yakni tes urin terhadap anggota Kodim Sangatta.
“Tes urin merupakan salah satu cara untuk melakukan pencegahan anggota Kodim Sangatta terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, dengan tes urin akan diketahui apakah terlibat atau tidak karenanya tes dilakukan mendadak,” kata Dandim Kamil Bahren Pasha terkait tes urin yang dilakukan Jumat (21/9) pagi setelah senam pagi.
Tes urin yang melibatkan 120 anggota Kodim Sangatta ini, selain disaksikan Dandim Kamil Bahren Pasha, juga sejumlah perwira lainya seperti Pasi intel Kapten Inf Sajani, Kapten Inf Arif Safardiyatno, dan Pasilog Kapten Inf Subarja.
Dalam tes yang berlangsung suasana gembira, satu persatu anggota Kodim menyerahkan sampel urinya kepada tim penguji. Namun, hasilnya tak satupun terindikasi menyalahgunakan Narkoba. “Dengan tes urin pada Jumat tanggal 21 September 2018 ini dalam kurun wkatu enam bulan terakhir, tidak ada anggota Kodim yang terlibat Narkoba. Kalau ada tentu akan ada sanksinya berupa pemecatan,” tandas Dandim Kamil Bahren Pasha.(SK11)

Artikulli paraprakLulusan SLTA Kecewa, Formasi Satpol Hilang
Artikulli tjetërAtlet POPPROV Kutim Berangkat Tanpa Seragam, Dijanjikan Bonus Total Rp100 Juta