Beranda kesehatan Hadapi Porprov, Koni Gelar Porkab

Hadapi Porprov, Koni Gelar Porkab

1531
0
SILAHTURAHMI : Sebagai pengurus baru, jajaran KONI Kutim menggelar silahturahmi dengan jajaran pengurus serta Pengcab olahraga.

SANGATTA,Suara Kutim.com
Pengurus Daerah (Pengda) Komite Olahraga Nasional (KONI) Kutai Timur, akan menggelar Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab). Hajatan yang kali pertama digelar itu, dijadwalkan tahun depan dengan tujuan pemanasan sebelum menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim tahun 2018. “Porkab menjadi evaluasi sejauh mana kesiapan dan kemampuan Kutim sebagai tuan rumah nanti,” jelas Ketua Umum Koni Kutim, Harpandi.
Ditemui saat menggelar silaturrahmi Ketua Umum dan Pengurus Koni sekaligus konsolidasi dengan Pengcab olahraga dan Badan Fungsional (Bafus), ia menyebutkan banyak materi yang harus dikerjakan dan diselesaikan Koni periode 2014-2018 terutama menyiapkan sarana dan prasarana untuk cabang olahraga. “Hanya beberapa cabang olahraga saat ini yang sarana dan fasilitasnya lengkap,” aku mantan anggota DPRD Kutim.
Kepada pengurus Koni, Harpandi mengharapkan bekerja sungguh-sungguh dan serius untuk memajukan olahraga dan mensukseskan Porkab 2016 dan Porprov 2018. “Program Kerja Koni harus dikawal bersama-sama, laporan terulis diharapkan menjadi budaya dalam tubuh Koni,” imbuhnya.
Menyinggyng program kerja, Harpandi mengakui ada 18 program kerja yang dibahas pada pleno kerja yang dijadwalkan bulan Maret 2015 mendatang. Sementara , Nasrudin sebagai wakil ketua Porkab 2016 menjadi aerna mengetahui kemampuan Kutim menghadapi Porprov Kaltim “Kalau tingkat kecamatan saja tidak sukses, bagaimana kita akan sukses di Porprov Kaltim 2018,” kata pria yang bias disapa Unding ini.(SK-08)

Artikulli paraprakDistan Dibantu Kodim, Awasi Penggunaan Pupuk
Artikulli tjetërDidi : MTQ Jangan Dinodai Untuk Meraih Juara