Beranda hukum Hanura Kutim Buka Pendaftaran Caleg Tahun 2019

Hanura Kutim Buka Pendaftaran Caleg Tahun 2019

1188
0

SANGATTA (8/6-2018)
Mendekati masa pendaftaran calon anggota DPRD Kutim, DPRD Kaltim dan DPR-RI, DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kutim mulai membuka pendaftaran bakal calon anggota legeslatif yang akan berlaga di Pemilu 2019 mendatang.
Abdul Karim – Ketua DPC Hanura Kutim menerangkan penjaringan bakal calon legeslatif dibuka sejak Jumat (1/6) hingga Selasa (3/7). Hanura Kutim, ujar Abdul Karim mendorong terjadi perubahan di Kutim karenanya ia mengajak kaum muda bergabung dengan Hanura untuk melakukan perubahan. “Kaum muda sangat merasa tidak mampu, sehingga pasrah dengan keadaan. Jika Kutim ingin lebih maju, mari bergabung Hanura demi perubahan Kutim lebih sejahtera,” ajaknya.
Ditegasaknya, kaum muda Kutim terlebih yang belum terserap di lapangan kerja, ia mengajak untuk berkiprah di dunia politik. Pesan khususnya, generasi muda Kutim tidak boleh alergi dengan politik. “Anak muda Kutim harus berani masuk dan ikut aktif mengawal pemerintahan daerah,” tandasnya.
Terkait pendaftaran bakal caleg, ia menambahkan bisa datang ke Sekretariat DPC Hanura untuk mengisi formulir. Caleg Hanura, nantinya akan dibekali dengan masalah pencalonan, syarat teknis hingga mekanisme penentuan nompenor urut caleg.
Disebutkan, bakal caleg yang sudah mendaftar akan langsung menjalani “pemanasan” sebelum terjun pada Pileg 2019 dengan terlibat aktif dalam pemenangan pasangan calon kepala daerah yang diusung Partai Hanura. “Kami ingatkan, dalam pendaftar Caleg Hanura tidak ada biaya pendaftaran jika ada itu ulah oknum dan tergolong pungli yang harus diberantas,”tandasnya seraya menambahkan untuk DPRD Kutim ditargetkan 5 kursi yang didulang di semua Dapil bahkan pada Dapil 3 ditergetkan 2 kursi .(SK11)

Artikulli paraprakPemkab Kutim dan SKK Migas Siap Saling Mendukung Demi NKRI
Artikulli tjetër13 OPD Dukung Peningkatan PAD Kutim