Beranda hukum Hari Ditemukan Mengapung di Sungai Sangatta, Tangan Kiri Hilang

Hari Ditemukan Mengapung di Sungai Sangatta, Tangan Kiri Hilang

1021
0
SANGATTA,Suara Kutim.com
       Kepolisian Resort Kutim, Sabtu (29/11)  sore dalam waktu bersamaan harus kerja esktra selain menangani kebakaran di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) juga penemuan mayat di Sungai Sangatta tepatnya Muara Gabus.
      Kapolres Kutim AKBP Edgar Diponegoro, Minggu (30/11) menerangkan penemuan jenazah Mr X yang belakangan diketahui bernama Hari, setelah didapat laporan  Faturahman (28) warga Kampung Baru Desa Singa Geweh. “Saat itu, saksi Faturahman bersama Fian sedang melintas dari melaut, saat berada di Maura Gabus melihat sesosok mayat mengapung sehingga temuan itu segera dilaporkan ke petugas,” terang kapolres seraya menjelaskan penemuan awal pukul 15.30 wita.
            Untuk menemukan jenazah, Polres Kutim langsung mengerahkan tim pencari yang tergabung dalam tim gabungan yang terdiri TNI-AL, Polairud serta Basarnas. “Upaya pencarian membuahkan hasil dua jam kemudian setelah semua anggota tim mulai pencarian di sekitar lokasi penemuan pertama,” timpal Kasat Serse Polres Kutim AKP Danang.
            Disebutkan, saat ditemukan tim gabungan keadaan jenazah sudah mengenaskan dengan keadaan tangan kiri hilang, serta ada bekas luka di pipin kanan. Ciri lain yang ditemukan tim, jenazah berambut ikal.  Untuk  penyelidikan penyebab kematian, polres  mengirim  jenazah  ke RSU Sangatta untuk dilakukan visum. (SK-02)
           

Artikulli paraprakJoni : Karena Terpisah, Data Kepegawaian Aman
Artikulli tjetërTangan Harri Diduga Dimakan Buaya Sangatta