Beranda hukum Hari Ini Logistik Pilkada Kaltim Terkirim Semua

Hari Ini Logistik Pilkada Kaltim Terkirim Semua

657
0

SANGATTA (25/6-2018)
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutim, Senin (25/6) menuntaskan pengiriman logistik Pilgub Kaltim Tahun 2018 ke kecamatan. Hingga pukul 10.00 Wita, logistik yang belum diberangkatkan dari KPU Kutim hanya Sangatta Utara.
Pengamatan Suara Kutim.com, sejak pagi semua logistik sesuai kelompok pembagiannya dimasukan ke dalam truk pengangkut termasuk minibus KPU yang membawa logistik untuk Sangatta Selatan.
Ketua KPU Fahmi Idris bersama Basori – Kasubag Umum dan Keuangan KPU Kutim, menerangkan logistik yang dikirim untuk PPK Kongbeng dan Muara Wahau menggunakan truk Nopol KT 8912 MS dengan sopir Daeng Tiro.
Kemudian Batu Ampar Nopol KT 8583 dikemudikan Ivan, kemudian tujuan Bengalon Truk Nopol KT 8737 RH dengan sopir Rustam. Kecamatan Telen Nopol KT 8984 RD dengan sopir Shaleh. Kecamatan Kaubun dan Kaliorang Nopol KT 8559 RJ yang dikemudikan Iwan. Kecamatan Rantau Pulung menggunakan truk Nopol KT 2173 R dengan sopir Ovik. Sementara Sangatta Selatan dan Teluk Pandan mobil dinas KPU Nopol KT 1207 R yang dikemudikan Aban. “Logistik yang dikirim Surat Suara, Kotak Suara, Bilik Suara, Segel, Tinta sidik jari, Daftar Paslon, Alat Bantu Tuna Netra, Bantalan, Alat Coblos, Karet Pengikat, Lem Perekat , ATK, Sampul serta formulir – formulir terkait Pikada Kaltim 2018,” terang Fahmi.
Terhadap Sangatta Utara yang mempunyai TPS lebih 200 diterangkan akan dikirim paling akhir setelah truk dari Rantau Pulung dan Teluk Pandan, datang. “Insya Allah, sore nanti semua logistik sudah sampai semua kecuali Sangatta Utara menunggu truk dari Teluk Pandan dan Rantau Pulung,” timpal Basori.(SK11/SK13)

Artikulli paraprakBupati Ismunandar : Pemkab dan Masyarakat Siap Sukseskan Pilkada Kaltim
Artikulli tjetër4 Pelajar Kutim Jadi Duta Kaltim di OSN Tahun 2018 di Padang