Beranda kutim Hari KPU Kutim Kembali Kirim Logistik Pemilu

Hari KPU Kutim Kembali Kirim Logistik Pemilu

625
0
Ketua PPK Muara Ancalong, Aldo, Sabtu (13/4) dini hari tadi menerima logostik Pemilu dan Pilpres Tahun 2019 yang dikirim KPU Kutim.

SANGATTA (13/4-2019)

                Setelah 7  kecamatan, KPU Kutim, Sabtu (13/4) kembali mengirimkan logistik Pemilu dan Pilpres Tahun 2019 ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rantau Pulung, Kaliorang, Kaubun, Telen, Muara Wahau, Kongbeng dan Batu Ampar.

                Sementara logistik untuk Sandaran, Karangan, Muara Bengkal, Muara Ancalong, Busang, dan Long Mesangat, sudah tiba. Bahkan, Muara Bengkal, Muara Ancalong, Long Mesangat, dan Sangkulirang sudah menerima sejak sore terutama Sangkulirang. “Muara Bengkal, Muara Ancalong dan Long Mesangat diterima Jumat dini hari,” terang Basori – Kasubag Umum dan Keuangan KPU Kutim.

                Logistik yang dikirim hari ini, terang Basori, menggunakan truk yakni untuk Rantau Pulung dan Batu Ampar kendaraan yang dikemudikan Bahar, sementara Kaliorang menggunakan truk yang dikemudikan Kusdianto, sedangkan Kaubun dibawa Hairil, Kongbeng oleh Danu Wiyono, untuk Muara Wahau menggenukan 2 unit mobil yang dikemudikan  Martinus Moa dan Wijonarko sedangkan Telen oleh Udin.

                Berdaasarkan keputusan KPU, pemilih di Batu Ampar tercatat 4.750 orang dengan TPS yang disediakan 24, sementara  Rantau Pulung terdapat 7.065 pemilih yang akan menyalurkan suaranya di 28 TPS, kemudian  Kaliorang ada 7.668 orang dengan TPS sebanyak 31, pada Kecamatan Kaubun warga yang punya hak pilih sebanyak 8.195 orang yang nantinya menyalurkan suaranya di 34 TPS , Telen sebanyak 5.793 orang dengan TPS 24,  Muara Wahau disediakan 70 TPS dengan pemilih 17.448 orang, Kongbeng dengan pemilih 17.084 disediakan 68 TPS.

                Pengiriman dokumen negara ini, dilakukan KPU dengan pengawalan jajaran Polres Kutim yang membawa senjata api laras panjang. (SK11)

Artikulli paraprakBerkarya Diprediksi Lolos Parlementary Threshold
Artikulli tjetërCinta NKRI, Mahasiswa di Abu Dhabi Minta Ijin Agar Bisa Mencoblos