Beranda kutim Hari Pertama : Baru 3 Orang Anggota DPRD Ngantor

Hari Pertama : Baru 3 Orang Anggota DPRD Ngantor

1647
0
39 Anggota DPRD Kutim hasil Pemilu 2019 saat mengucapkan sumpah dan janji, Rabu (14/8)

SANGATTA (15/8-2019)

                Meski telah mengucapkan sumpah dan janji menjadi anggota DPRD Kutim periode 2019-2024 ternyata anggota dewan yang baru kemarin mulai bertugas, hingga pukul 11.00 Wita, baru 3 orang yang ngantor yakni Asmawardi dari PAN, Piter Palinggi dari Nasdem  dan Agusriasnyah Ridwan (PKS).

Asmawardi – Anggota DPRD Kutim dari PAN

                Asmawardi yang terpilih di Dapil Kutim 1, sudah masuk gedung parlemen pukul 09.00 Wita sementara Agusriasnyah pukul 10.15 Wita. “Hari ini memang tidak ada kegiatan apa-apa, karena saya mau beradaptasi saja sehingga masuk pada hari ini dan sesuai sumpah janji yang kami ucapkan,” kata Asmawardi ketika ditemui Suara Kutim.com di ruang kerjanya yang berada di lantai dasar.

                Mengenakan kemeja warna merah muda, politikus PAN ini tidak banyak melakukan aktifitas apa-apa kecuali bertemu dengan Sekwan Suroto serta menerima tamu yang datang memberikan ucapan selamat, termasuk menerima telepon.

                Sementara Agusriasnyah yang datang beberapa kemudian menyebutkan agenda DPRD hasil Pemilu 2019 baru dimulai Selasa pekan depan dengan Rakerda, penyusunan jadwalk kegiatan serta pembentukan fraksi. “Hari ini masuk untuk menyelesaikan beberapa tugas yang belum terselesaikan, kini mulai lagi lembaran baru,” terang politikus PKS ini.

                Suroto – Sekretaris DPRD Kutim menerangkan dalam beberapa hari kedepan, semua anggota dewan akan mengikuti rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 seperti upacara detik-detik proklamasi dan penurunan bendera serta malam resepsi kenegaraan. “Senin masih free, Selasa baru ada Rakerda dengan agenda penyusunan jadwal kegiatan selama bulan Agustus serta pembentukan fraksi-fraksi,” terangnya.(SK4)

Artikulli paraprakGubernur Undang KPC Lakukan Penelitian Eks Tambang di Samarinda
Artikulli tjetërProtokol Kutim Diundang ke Istana Negara