Beranda KABAR KALTIM Hari Pertama, Isran dan Hadi Ikuti Berbagai Kegiatan

Hari Pertama, Isran dan Hadi Ikuti Berbagai Kegiatan

888
0
Gubernur Israan Noor dan Hadi Mulyadi bersama Mendagri Tjahjo Kumolo di Kemendagri.

JAKARTA (1/10-2018)
Setelah sempat tidak banyak beraktifitas, Isran Noor dan Hadi Mulyadi, usai dilantik Presiden Jokowi sebagai Gubernur dan Wagub Kaltim, Senin (1/10) langsung mengikuti berbagai kegiatan. Keduanya menggunakan KT 1 dan KT 2, dari Istana Negara langsung ke Kemendagri untuk mengikuti pelantikan Tim Penggerak PKK Kaltim, kemudian serah terima jabatan dengan Pj Gubernur Restuardy Daud disaksikan Mendagri Tjahjo Kumolo dan pejabat lainnya.
Usai mengikuti kedua acara yang berlangsung di aula Kemendagri, Isran dan Hadi bersama Gubernur dan Wagub Sumatera Selatan (Sumsel) sempat bertemu dengan Mendagri Tjahjo Kumolo, kemudian lanbgsung ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Sayangnya pertemuan dengan Mendagri dan Pimpinan KPK, tidak bisa diliput wartawan selain berlangsung singkat. “Alhamdulillah, semua kegiatan hari ini semuanya bisa diikuti,” kata Isran ketika ditanya Suara Kutim.com seputar kegiatan yang dilakukannya di hari pertama sebagai gubernur.
Keterangan yang diperoleh Suara Kutim.com, sebelum kembali ke Samarinda, Isran rencananya Selasa (2/10) pagi akan mengikuti pertemuan dengan sejumlah pengurus penyuluh pertanian se Indonesia yang menggelar pertemuan di Kementrian Pertanian.
Isran mengakui akan mengikuti serah terima dengan Pak Awang Faroek Ishak di Samarinda yang dijadwalkan Jumat (5/10) seusai peringatan HUT TNI ke 73. (SK12)

Artikulli paraprakDPRD Sahkan APBD Perubahan Kutim Menjadi Rp4 T
Artikulli tjetërBantaran Sungai Sangatta Perlu Ditata Ulang, Cocok Jadi Joging Track