Beranda kutim Herlang : PPM dan FKPPI Siap Laksanakan Pesan Dandim Sangatta

Herlang : PPM dan FKPPI Siap Laksanakan Pesan Dandim Sangatta

979
0
Jajaran PPM dan FKPPI Kutim saat bertemu dengan jajaran Kodim Sangatta.

SANGATTA (4/11-2018)
Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Herlang Mappatiti menyambut positif pesan Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha yang disampaikan Kapten Inf A Zaidi agar FKPPI dan PPM, yang merupakan keluarga besar TNI, dan Kepolisian juga ikut dalam pembangunan yang dilakukan pemerintah, dimana pun anggotanya berada.
Herlang mengaku tidak meragukan semangat kesatuan bangsa dalam diri anggota FKPPI, termasuk PPM. Sebab, sebagai putra putri mantan TNI atau Polri, pasti masalah persatuan dan cinta tanah air sudah ditanamkan sejak awal yakni dari orang tua. “Jadi semangatnya tidak diragukan lagi, bahkan kami perang pun pasti mau. Hanya saja, dari sisi teknis, pasti kami tidak bisa, karena itu kami butuh pembinaan,” katanya.
Disebutkan, di Kutim saat ini anggota FKPPI dan PPM ratusan orang. Hanya saja, saat dilakukan pembinaan, rupanya tidak bisa hadir seluruhnya, karena banyak yang bekerja. Sebab, sebagai manusia, butuh penghidupan.
“Karena itu, dalam keterbatasan, PPM Kutim melakukan berbagai usaha, untuk membatu anggota agar bisa mencari nafkah. PPM juga saat ini sedang dalam rangka menjaga kewilayahan, sedang merawat objek wisata Teluk Perancis, agar tidak di klaim orang per orang. PPM di sana, selalu melakukan aktifitas dalam rangka pengembangan lokasi ini jadi objek wisata yang diharapkan mampu memberikan arti bagi Pemkab Kutim,” jelas Herlang yang kesehariannya sebagai anggota DPRD Kutim.(SK2)

Artikulli paraprakPerusahaan Kelapa Sawit Wajib Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat
Artikulli tjetërBaru 146 Koperasi Bermitra Dengan Perkebunan Kelapa Sawit