Beranda kutim Herlang Serap Aspirasi Masyarakat Dari Safari Subuh

Herlang Serap Aspirasi Masyarakat Dari Safari Subuh

473
0

SANGATTA (31/10-2018)
Herlang Mapatiti – anggota DPRD Kutim punya cara tersendiri dalam menampung aspirasi masyarakat, selain melalui pertemuan resmi, ia juga kerap bertandang ke sejumlah kelompok masyarakat.

Herlang nomor tiga dari kiri saat mengikuti pengajian di salah satu masjid yang ia kunjungi saat melakukan safari subuh.
Selain itu, sepulang menunaikan ibadah haji, politikus Hanura ini melakukan safari subuh yakni melaksanakan shalat subuh berjamaah di sejumlah masjid. “Alhamdulillah, hikmah selama di tanah suci Makkah kini bisa bangun cepat untuk bisa bershalat subuh ke masjid-masjid,” kata Herlang belum lama ini ketika bertandang ke Masjid Baitul Mal Jalan Taruna Sangatta Utara.
Kebiasan pergi shalat subuh lebih cepat di Masjidil Haram Makkah dan Masjidil Nabawi Madinah, diakui Herlang berpengaruh besar terhadap dirinya. Karena ada waktu, iapun memanfaatkan shalat subuh dari masjid ke masjid untuk meningkatkan silahturahmi dengan jamaah. “Sungguh banyak manfaat yang saya rasakan, selain bisa melaksanakan shalat subuh berjamaah juga bersilahturahmi dengan jamaah lainnya, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat,” kata Herlang belum lama.
Ditanya berapa masjid yang ia kunjungi, Herlang mengaku tidak menghitung namun ia mengaku setiap hari ada saja masjid yang ingin ia sambangi. Sebagai wakil rakyat, mengaku banyak hal yang ia terima dari masyarakat selain masalah pembangunan rumah ibadah juga sejumlah harapan lainnya. “Alhamdulillah, semua mengalir begitu saja dan sangat berkesan sekali bisa bertandang ke masjid-masjid di Sangatta,” sebut pria yang kerap beritikab di Masjidil Haram selama melaksanakan ibadah haji beberapa bulan lalu.(ADV-DPRD KUTIM)

Artikulli paraprakIrawansyah : Pegawai Pemkab Kutim Wajib Tertib Berlalulintas
Artikulli tjetërRofiqoh Usulkan Program Watra Alsin ke Bupati