Beranda kutim adv pemkab Hijaber Kutim Hadirkan Oki di Hari Jilbab se Dunia

Hijaber Kutim Hadirkan Oki di Hari Jilbab se Dunia

654
0

SANGATTA (25/3-2019)

 Hari Jilbab Sedunia diperingati  “hijaber” di Kutai Timur (Kutim), dengan mengundang  Oki Setiana Dewi. Berrtemakan “Hijab Tanpa Nanti, Taat Tanpa Tapi”  acara  diprakarsai Hijabers Kutim Community  (HKC) bersama Pemkab Kutim digelar  di Gedung Serba Guna, Senin (25/3).

Ratusan undangan memenuhi gedung milik Pemkab Kutim ini, bahkan hadir Wabup Kasmidi Bulang bersama istri, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi, berlangsung semarak. Tirah Kasmidi sebagai Penasehat HKC dan Ketua GOW Kutim Tirah Satriani senang banyaknya undangan yang datang demi menimba ilmu.

Acara ini, diadakan, kata Tirah,  untuk menginspirasi  muslimah di Kutim dan menambah wawasan tentang bagaimana pengunaan hijab yang benar serta  aktif berkontribusi dalam hal positif dan pembangunan di Kutim,” kata Tirah yang mengaku dirinya masih harus banyak belajar.

Wabup Kasmidi Bulang juga mengaku senang dengan peringatan Hari Jilbab se Dunia, dan ia mengapresiasi HKC sebagai penyelengara yang mendapat dukungan  PT KPC dan stakeholder yang mendukung kegiatan. “Pemerintah tidak pernah melarang ada organisasi apapun, pemerintah mendukung bahkan menerima pendapat, saran dan kritikan yang membangun. Karena Kutim ini milik bersama,” kata Kasmidi.(ADV-Humas Setkab Kutim)

Artikulli paraprakMahyunadi : Peraturan Ketenagakerjaan Sudah Jelas, Perusahaan dan Buruh Sawit Sama-sama Tidak Taat Aturan
Artikulli tjetërMasalah Pengupahan Kerap Jadi Pemicu Karyawan Demo