Beranda kutim Hujan, Bupati dan Forkominda Tinjau TPS

Hujan, Bupati dan Forkominda Tinjau TPS

819
0

SANGATTA (27/6-2018)
Memastikan tingkat partisipasi warga Kutim meningkat di Pilkada Kutim Tahun 2018, Bupati Ismunandar bersama anggota Forkominda serta pejabat Pemkab lainnya mengunjungi sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkada Kaltim Tahun 2018.
Saat bertandang ke TPS-TPS, orang nomor satu di Pemkab Kutim ini, berharap warganya antusias mengikuti Pilkada Kaltim yang diikuti 4 pasangan calon. Bersama rombongan, TPS 49 di Jalan Karya Etam menjadi sasaran pertama setelah itu TPS di Jalan Durina, Mujur Jaya serta Bukit Pelangi.
Saat berkunjung ke TPS, Ismu mempertanyakan jumlah pemilih yang terdaftar dan sudah memberikan suaranya. Dari pertanyaan yang ia lontarkan, ia optimis partisipasi warga Kutim di Pilkada meningkat dari lima tahun lalu.
Meski demikian ia mengakui masih banyaknya warga belum memberikan suara meski sudah pukul 11.00 Wita, kemungkinan karena belum datang setelah lebaran. Masih ngantuk karena nonton piala dunia ditambah cuaca yang mendukung serta meras tidak terdata dan belum mendapat surat undangan.
Catatan Suara Kutim.com, warga Kutim yang terdata pada Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Kaltim sebanyak 214.348 orang, terbanyak di Sangatta Utara sehingga disediakan 201 TPS.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakWabup Kasmidi Juga Ingatkan Warga Kutim Jangan Golput
Artikulli tjetërDiam-Diam, Isran dan Hadi Kunjungi Sangatta