Beranda kutim Hujan Datang, Warga Pedalaman dan Sangatta Keluhan Kondisi Jalan Yang...

Hujan Datang, Warga Pedalaman dan Sangatta Keluhan Kondisi Jalan Yang Berlumpur

1714
0
Seorang warga pedalaman dengan curhatannya.

SANGATTA (8/2-2018)

Jalan di Haji Masdar Sangatta Utara
Hujan yang mendera Kaltim dalam beberapa pekan terakhir, menambah penderitaan warga pedalaman Kutai Timur (Kutim). Jalan yang dilewati warga, menjadi arena off road yang menguras tenaga, pikiran dan biaya.
Tak pelak, jalan yang berubah jadi kubangan lumpur ini dicuratkan sejumlah warga melalui akunnya di media sosial. “Bantu sherr,, daerah kami Kutim …ga pernah diperhatikan…akses satu-satunya menuju kota…akses ini ini akan diperhatikan klo ada Bupati….atau orang penting yang sederajat dg bupati…sungguh miris…mereka yang punya kepentingan hanya memikirkan kepentinganya sendiri…tanpa melihat…banyaknya masyarakat….yang begitu menderita…,” tulis Nindi Ninik dalam akunnya yang dishare Rabu (7/2) kemarin.
Kondisi jalan ke pedalaman Kutim

Nada tak jauh berbeda diungkapkan Kadar Koday dan puluhan netizen lainnya. Terkait jalan yang amburadul itu, seorang warga membuat postingan yang ditujukan kepada Presiden Jokowi. Pada selembar kertas, pria tadi menulis “ Pak Jokowi yang terhormat, tolong mekarkan Kutai Utara supaya jalan kami bisa bagus seperti di Tanah Jawa”.
Jalan berlumpur sebenarnya tidak saja dikeluhkan warga pedalaman, di Sangatta Utara keluhan serupa dilontarkan seorang warga Jalan H Masdar Desa Sangatta Utara. Curatan yang dilempiaskan melalui facebook itu, disertakan sejumlah gambar seorang pelajar sedang berjalan di jalan yang berubah jadi lumpur.(SK2/SK3/SK4/SK11)

Artikulli paraprakBulan April, Kemenhub Lelang Proyek Causeway Pelabuhan Laut
Artikulli tjetërHari Ini, DPRD Kutim Serahkan 24 Unit Mobnas ke BPAKD