Beranda kutim Hujan-Hujan Bupati Ismu dan Keluarga Datangi TPS 33 Sangatta Utara

Hujan-Hujan Bupati Ismu dan Keluarga Datangi TPS 33 Sangatta Utara

798
0

SANGATTA (27/6-20-18)
Sebagai warga masyarakat, Bupati Ismunandar, meski masih hujan, mendatangi TPS 33 Sangatta Utara yang berada diGang Etam. Ia datang bersama istri dan anak untuk memberikan suara pada Pilkada Kaltim Tahun 2018.
“Alhamdulillah, sudah melaksanakan tugas sebagai warga masyarakat meski cuaca kurang bersahabat. Memberikan suara di Pilkada Kaltim merupakan kewajiban,” kata Ismu setelah pencoblosan.
Kepada masyarakat, ia mengimbau untuk datang ke TPS menyalurkan hak demokrasi dalam menentukan pemimpin Kaltim. “Ayo…,jangan sampai tertinggal, memberikan suara merupakan hak demokrasi yang diberikan negara karenanya harus dimanfaatkan dengan baik,” pesannya seraya menambahkan siapapun yang terpilih akan membawa pengaruh bagi Kutai Timur.
Dari sejumlah keluarga orang nomor satu di Pemkab Kutim ini, ternyata yang mendapatkan Undangan berupa C6 ternyata ia dan istri, sementara anak-anaknya tidak. Meski demikian, karena punya KTP elektronika dan terdaftar di DPT, bisa memberikan hak suaranya. “Jangan bingung jika tidak ada undangan, bawa KTP atau Suket kalau ada di DPT bisa
mencoblos bahkan meski tidak ada di DPT tapi punya KTP atau suket tetap bisa, kalau sudah begini masak masih malas memberikan hak suaranya,” ungkap Ismu.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakHujan Warnai Pemungutan Suara Pilkada Kaltim di Kutim
Artikulli tjetërWabup Kasmidi Juga Ingatkan Warga Kutim Jangan Golput