Beranda kutim Hujan-Hujan, Gubernur Awang Faroek Tetap Kunjungi Kenyamukan

Hujan-Hujan, Gubernur Awang Faroek Tetap Kunjungi Kenyamukan

0
Gubernur Kaltim DR Awang Faroek Ishak saat memberikan arahan kepada Wabup Kasmidi Bulang ketika meninjau Pelabuhan Laut di Kenyamukan Sangatta Utara.

Loading

SANGATTA (30/3-2017)
Gebernur Kaltim Awang Faroek Ishak optimis kedepan Kutim terutama Sangatta berkembang pesat, ia memberi apresiasi kepada Pemkab Kutim yang serius dan ingin menuntaskan pembangunan pelabuhan laut di Kenyamukan Sangatta Utara.
Pendapat itu dikemukan mantan Bupati Kutim ini karena ia mengakui sejak lama ingin membangun pelabuhan laut di Sangatta, agar perekonomian Kutim meningkat serta memberi manfaat banyak bagi masyarakat dan daerah. “Pelabuhan laut di Kenyamukan ini tepat, karena berada di tepi kota Sangatta selain itu mudah dijangkau,” kata pria yang pernah memimpin Kutim 2 kali.
Dibawah rintik-rintik hujan, Gubernur memberikan arahan serius kepada Wabup Kasmidi Bulang yang menyambut kedatangannya bersama Kapolres, Dandim, Danlanal, Asisten Pemkesra Setkab Kutim serta pejabat lainnya.
Setelah mengunjungi lokasi pembangunan dan jalan pendekat Pelabuhan Laut di Kenyamukan, Gubernur bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke Masjid Agung di Bukit Pelangi untuk melaksanakan shalat serta makan malam sebelum melanjutkan ke Sangkulirang.
Rencananya, Jumat (31/3) besok, Gubernur akan melakukan panen raya padi di Kaubun, setelah itu ke Kaliorang untuk meresmikan Kantor Payment Point Dispenda yang satu atap dengan Kantor Kas BPD Kaltim, sebelum kembali ke Samarinda, meninjau Selangkau untuk melakukan panen pisang sekaligus shalat Jumat di Selangkau. “Gubernur juga meninjau KEK Meloy,” terang Kabag Humas dan Protokol Setkab Kutim Herri Suprianto.(SK12)

Artikulli paraprakNajib “Dukun” Cabul Dihukum 12 Tahun Penjara Dan Didenda Rp200 Juta
Artikulli tjetërAwang Faroek : Penyebab Jalan Negara Rusak Karena Berat Kendaraan