Beranda kutim adv pemkab IKAT Diminta Sukseskan Pemilu

IKAT Diminta Sukseskan Pemilu

565
0

SANGATTA  (21/3-2019)

 Pengurus Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Kutai Timur (Kutim)  dipimpin Piter Buyang sebagai ketua, saat bersilahturahmi dengan Bupati Ismunandar, Senin (18/3) mengatakan, salah satu tujuan silahturahmi mereka  audiensi terkait pengurus IKAT serta mengundang Ismunandar  untuk bersedia mengukuhkan para pengurus IKAT Kutim.

“Pengukuhan pengurus IKAT Kutim dijadwalkan pada 10 April (2019). Saat audiensi, Bupati bersedia untuk mengukuhkan langsung pengurus IKAT Kutim,” ujar Piter.

Pengukuhan IKAT Kutim ini bakal dihadiri Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembona meski saat ini masih  dikoordinasikan  panitia penyelenggara dengan Pemkab Toraja Utara.  

Dalam pertemuan yang digelar di ruang kerjanya, Bupati Ismunandar berharap, agar IKAT Kutim ikut dalam pembangunan Kutim, selain itu terus melestarikan adat itiadat yang ada termasuk mensukseskan Pemilu dan Pilpres Tahun 2019.

Kutim sebagai kabupaten berkembang, diakui Ismu menjadi salah satu daerah yang banyak beragam sukunya. Meski demikian, ia bangga selama ini kerukunan  antarsuku dan agama di Kutim tetap terjaga. “Melalui pengurus IKAT, saya mengimbau agar warga Toraja yang ada di Kutim ikut mensukseskan Pemilu yang tidak lama lagi digelar,” pinta Ismunandar.(ADV-Humas Setkab Kutim)

Artikulli paraprakBaru Tiba di Sangatta, Komisioner KPU Langsung Gelar Rapat
Artikulli tjetërBC Sangatta Tempati Gedung Baru