Beranda hukum Ikut Orang Tua, Wahyu Tenggelam di Masabang

Ikut Orang Tua, Wahyu Tenggelam di Masabang

10286
0
Tim Basarnas sedang melakukan pencarian Wahyu yang terjatuh di Sungai Sangatta, Kamis (4/7) pagi.

SANGATTA (4/7-2019)

               Sungai Sangatta kembali menelan korban, seorang anak bernama Wahyu (8) dikabarkan, Kamis (4/7) pukul 08.00 Wita tenggelam. Upaya pencarian kini dilakukan Basarnas dan bersama Polres, Kodim, BPBD dan masyarakat.

               Kepala Poas SAR Sangatta, Bongga kepada Suara Kutim.com menerangkan korban terjatuh ketika sedang menyeberang dengan ponton di Masabang Sangatta Utara. “Korban bersama orang tuanya menyeberang, tiba-tiba sepeda motor orang tuannya terjatuh ke sungai,” terang Bongga seraya menambahkan kedua orang tuanya selama karena bisa berenang.

Jajaran Polres Kutim melakukan pendataan dan pencarian korban.

                Pria yang akrab disapa Leo ini, menyebutkan upaya pencarian saat ini dilakukan sekitar TKP yang berada antara Pasar Sangatta Lama dengan Sangatta Seberang. “TKPnya tidak jauh dari lokasi beberapa kali terjadi kecelakaan selama ini,” sebut Leo.

Sungai Sangatta yang penuh misteri, terakhir menelan korban pada Senin (29/1)tahun 2018, korbanya Arbain (47) – motoris ponton yang bermaksud menolong Mahfud (15) rekan satu kerja. Jasad Arbain ditemukan beberapa hari kemudian, sementara Mahfud selamat namun sempat mendapat perawatan di RS PKT Sangatta.(SK11)

Artikulli paraprakCatatan Perjalanan Haji (47)
Artikulli tjetërKasus Sabu 1 Kg Belum Masuk PN Sangatta