Beranda kutim Imam Raih Medali Emas di OGN 2018 di NTB

Imam Raih Medali Emas di OGN 2018 di NTB

759
0

SANGATTA (8/5-2018)
Imam Wahyudi Al-Blitary – Guru Sekolah Dasar (SD) Yayasan Pendidikan Prima Sangatta (YPPSB) 1 Sangatta Utara, mengharumkan nama Kalimantan Timur (Kaltim) dengan merebut medali emas di ajang Olimpiode Guru Nasional (OGN) 2018 yang digelar di Nusa Tenggara Barat (NTB).
Imam yang juga Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Guru (IGI) Kutai Timur (Kutim) ditetapkan sebagai juara OGN 2018 yang medalinya dikalungkan Presiden Joko Widodo pada puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lombok Center City, Senin (7/5) kemarin bersamaan penutupan OGN yang diikuti 34 provinsi di Indonesia ini dilakukan Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Pendidikan (GTK) di D’Max Hotel Lombok, NTB.
Diketahui Imam Wahyudi Al-Blitary mewakil Provinsi Kaltim karena telah lolos administrasi dan seleksi tingkat Provinsi dengan tes tertulis. Imam, berangkat ke NTB bertepatan Peringatan Hardiknas di Sangatta lalu.
Ia dilepas Bupati Ismunandar dan Wabup Kasmidi Bulang serta Plt Kadis Pendidikan Kutim. Saat ingin berangkat, Imam memohon doa Bupati dan Wabup, agar ia bisa meraih prestasi di ajang berskala nasional. (ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakTas Haji Tahun Ini Lebih Keren
Artikulli tjetërMugeni : Camat Pantau Ketersedian Sembako Dan Segera Lapor