Beranda ekonomi Info COVID-19 Hari Ini – Kutim Oranye, Sangatta Utara Merah

Info COVID-19 Hari Ini – Kutim Oranye, Sangatta Utara Merah

153
0

SuaraKutim.com; Sangatta — Perlahan tetapi pasti, angka kasus positif COVID-19 di wilayah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dalam beberapa hari terakhir ini, terus mengalami peningkatan.

Dari data yang dirilis oleh Tim Surveilans Gugus Tugas COVID-19 Kutim sejak tanggal 4 Agustus 2022 hingga sore hari ini, ada empat kecamatan yang mencatatkan kasus positif terkonfirmasi COVID-19. Keempat kecamatan tersebut adalah Kecamatan Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Selatan, Kecamatan Sangkulirang dan Kecamatan Kaubun.

Untuk Kecamatan Sangatta Utara, tercatat sebanyak 40 kasus aktif COVID-19. Kecamatan Kaubun, tercatat sebanyak 4 kasus aktif COVID-19. Sedangkan Kecamatan Sangatta Selatan dan Sangkulirang, masing-masing tercatat satu kasus aktif COVID-19.

Dengan kondisi tersebut, Sangatta Utara kembali masuk dalam zona merah, sedangkan tiga kecamatan lainnya, zona kuning. Sementara secara umum penyebaran kasus COVID-19 di Kaltim, Kabupaten Kutai Timur masuk dalam kategori zona Oranye.

Berikut rilis resmi infografis penyebaran kasus COVID-19 di wilayah Kutai Timur, beserta cakupan vaksinasi, per tanggal 8 Agustus 2022, pukul 16.00 WITA.

Artikulli paraprak16 Relawan PMI Kutim Ikuti Diksar 120 Jam Kepalangmerahan
Artikulli tjetërHidup Yatim Piatu, Mursidah Kidang Jamin Pendidikan Dedi hingga Lulus