Beranda kutim Irmanputra : Isran Layak Disebut Profesor

Irmanputra : Isran Layak Disebut Profesor

4066
0
DUA DOKTOR : Kedua Doktor Ilmu Pemerintahan bertemu dan bersalaman di seminar Desentralisasi Otonomi Daerah garapan G20 Mei

SANGATTA,Suara Kutim.com
Bagi Andi Irmanputra Sidin – pakar hukum dan tata negara , Isran Noor yang telah menyandang gelar Doktor Ilmu Pemerintahan dari Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung, layak disebut sebagai professor bidang pemerintahan.

DR Ir Isran Noor M.Si
DR Ir Isran Noor M.Si
Pendapat itu dikemukannya saat menyampaikan materi dalam seminar Asimetris Desentralisasi atau otonomi khusus dalam rangka Bhineka Tunggal Ika, garapan G20 Mei. Menurut Andi, gelar professor layak disandangkan kepada Isran Noor karena putra kelahiran Sangkulirang ini mumpuni dibidang pemerintahan. “Dengan pengalaman, gagasan serta pendapatnya tentang otonomi daerah serta pemerintahan layak diacungi jempol,” ujar Irmanputra.
Terhadap dirinya yang aktif di kampus, Irman Sidin mengaku selama ini soal kepemerintahan hanya keilmuan samata sedangkan praktiknya hanya dengar-dengar kemudian dikumpulkan secara akademis. Sedangkan terhadap Isran Noor yang baru dua hari diwisuda, dalam kacamatanya selain mumpuni bidang pemerintahan juga sudah mempraktikan berikut merasakan. (SK-03)

Artikulli paraprakWabup : Plt atau Pj Tidak Bisa Buat Kebijakan Strategis
Artikulli tjetërIsran : Jangan Ambil Hak Allah