Beranda kutim Ismu Ajak Masyarakat Sukseskan Porprov Kaltim

Ismu Ajak Masyarakat Sukseskan Porprov Kaltim

632
0

SANGATTA (3/6-2018)
Bupati Kutim Ismunandar mengajak Ketua RT di Sangatta Utara dan Selatan, untuk menggelorakan semangat Porprov Kaltim. Menurut Ismu, Porprov Kaltim merupakan hajatan tak kalah pentingnya bahkan akan melibatkan ribuan orang.

Pertemuan sejumlah Ketua RT dengan Bupati Ismunandar.
Dalam pertemuan dengan Ketua RT yang tergabung dalam Forum RT se Kecamatan Sangatta Utara dan Selatan, disebutkan ada 50 Cabor yang pertandingannya digelar di Sangatta. “Banyaknya Cabor yang dipertandingkan tentu banyak melibatkan atlit,wasit dan dewan juri. Sangatta sebagai pusat kegiatan, tentu kebersihan dan keamanannya harus dijaga,” pesan Ismu.
Selain menjaga kebersihan dan keamanan, Ismu juga berharap masyarakat Kutim untuk memanfaatkan momentum Porprov Kaltim untuk menggeliatkan ekonominya terutama dalam penyediaan konsumsi, akomodasi dan transportasi. “Melalui Ketua RT, saya harapkan untuk mensosialisasikan serta mengemakan Porprov Kaltim yang kali pertama digelar di Kutim. Porprov Kaltim ini bukan hajatannya Pemkab tetapi hajatannya masyarakat Kutim, karenanya melalui Ketua RT mari kita sukseskan,” imbuh Ismu.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakKetua KPU Kutim : Persiapan Pilgub Kaltim Sudah Matang
Artikulli tjetërDistan Butuh Dokter Hewan