Beranda kutim Ismu Akui Lanal Sangatta, Berhasil Amankan Laut Kutim

Ismu Akui Lanal Sangatta, Berhasil Amankan Laut Kutim

1077
0

SANGATTA (24/7-2018)
Bupati Ismunandar mengakui komunikasi Pemkab Kutim dengan Forkominda termasuk Lanal Sangatta berjalan baik, sehingga berbagai pemecahan masalah dan percepatan pembangunan bisa dilakukan dengan cepat.
Usai menghadir Sertijab Komandan Lanal Sangatta dari Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta kepada Letkol Laut (P) Binsar Alfert S Sitorus , Selasa (24/7) di Markas Komando Lanal Sangatta, diakui Ismu, Lanal Sangatta sesuai perannya ikut membantu pengamanan Kutim dari berbagai kasus di laut.
Ia bahkan mengungkapkan berapa kasus yang terjadi di laut kerapa terjadi seperti pencurian ikan, perusakan terumbu karang dan illegal loging kini sudah reda. “Jajaran Lanal Sangatta tidak segan-segan untuk melakukan penindakan, terlebih terhadap ilegal loging dan perusakaan terumbu karang,” kata Ismu.
Ismu mengakui Lanal Sangatta bersama aparat keamanan lainnnya seperti Polres dan Kodim selalu memberikan masukan dalam pengamanan Kutim, terlebih pengamanan pariaran Kutim yang tergolong panjang. “Pesisir Kutim panjangnya lebih kurang 300 Kilometer, karenanya memerlukan kebersamaan dan dukungan bersama dalam pengawasannya jika tidak Kutim akan menjadi tempat pelaku kejahatan beroperasi termasuk penyeludupan Narkoba,” bebernya.
Secara khusus Bupati Ismunandar menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta yang aktif ikut membantu Pemkab Kutim dalam pembangunan termasuk pengamanan pada Pilkada Kaltim.
Iapun optimis, dukungan serupa diberikan Letkol Laut (P) Binsar Alfert S Sitorus karena setiap prajurit TNI diakuinya dimanapun bertugas selalu memberikan darma bakti terbaiknya kepada bangsa dan negara.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakLetkol Laut Binsar, Danlanal Sangatta Yang Baru
Artikulli tjetërMinim Dana, 17an Tetap Jalan