Beranda kutim Ismu Akui Media Massa Punya Peran Penting Dalam Pembangnunan Daerah

Ismu Akui Media Massa Punya Peran Penting Dalam Pembangnunan Daerah

548
0

SANGATTA (9/5-2018)
Perkembangan daerah tidak ada artinya tanpa peran media massa, suka maupun suka, diakunya, media mempunyai peran penting dalam perkembangan suatu daerah terlebih dalam era modern.
“Media massa punya arti dalam pembangunan bangsa dan negara, termasuk daerah. Tanpa media, tentu sulit untuk mengetahui apa yang dikerjakan pemerintah bisa direspon masyarakat atau tidak. Demikian sebaliknya masyarakat dapat menyalurkan aspirasnya melalui media massa karenanya media massa punya arti penting dalam pembangunan bangsa,” tandas Bupati Ismunandar saat menghadiri Mou 100 Smart City di Jakarta.
Melihat betapa pentingnya sebuah informasi dalam era sekarang, Ismu menandaskan perlunya kerjasama antaraSKPD dan terciptnya tim work publikasi yang mumpuni di bidangnya.Ia menaruh harapan, dibentuknya Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik (Kominfosantik) yangkini dipimpin Moh Erlyan Noor, kerjasama Pemkab Kutim dengan media massa semakin baik sehingga informasi kepada masyarakat lebih cepat, tepat dan jelas.
Selain kerjasama yang baik dengan media massa, ia juga menaruh harapkan dengan smart city yang dikelola Dinas Kominfosantik semakin meningkatkan informasi publik selain itu memudahkan pemkab dalam pelayanan public. “Sekarang ini, semua ada dalam HP satu kali pencet beribu informasi didapat. Selain murah, juga lebih cepat karenanya pejabat Pemkab Kutim tidak boleh Gaptek tapi harus melek Iptek,” pesanya.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakErlyan Noor : Kini Tinggal OPD Memanfaatkan Smart City
Artikulli tjetërMugeni : Arsip Jangan Dianggap Sepele