Beranda kutim Ismu Berharap Isran – Hadi Perhatikan Kutim

Ismu Berharap Isran – Hadi Perhatikan Kutim

677
0

SANGATTA (14/7-2018)
Meski pasangan Israan Noor – Hadi Mulyadi kalah di Kutai Timur (Kutim) dalam pengumpulan suara pada Pilgub Kaltim, namun perhatian Isran Noor diharapkan untuk pembangunan Kutim terlebih terhadap infrastruktur jalan.
Dalam pertemuan dengan sejumlah Pegawai Pemkab Kutim belum lama ini, Bupati Ismunandar menyebutkan terpilihnya Isran Noor dan Hadi Mulyadi sebagai Gubernur dan Wagub Kaltim untuk 5 tahun kedepan, bisa memberi andil besar dalam pembangunan Kutim. “Sebagian besar jalan di Kutim terutama dari menuju Sangkulirang termasuk jalan provinsi, karenanya diharapkan Pemprov Kaltim di bawah kepemimpinan Pak Isran bisa memperhatikan kondisi jalan yang ada,” kata Ismunandar.
Selain masalah jalan, pembangunan lainnya diharapkan juga bisa diwujudkan yakni di sektor pertanian, pendidikan dan sosial budaya. Dengan posisi Isran sebagai anak kelahiran Sangkulirang dan mantan Bupati Kutim, keberadaan Kutim saat ini diakui Ismu sudah dipahami Isran Noor.
Pada Pilgub Kaltim belum lama ini, di Kutim, pasangan Isran Noor – Hadi Mulyadi berada di peringkat ke dua setelah Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim periode 2018-2023, Syaharie Jaang – Awang Ferdian Hidayat meraih suara 32.464.
Di daerah yang ia pernah pimpin, Isran memperoleh 30.949 suara, kemudian Rusmadi Wongso – Safarudin berada ditempat ketiga dengan perolehan suara 20.296, terakhir pasangan Andi Sofyan Hasdm – Rizali Effendi dengan perolehan suara 17.254.
Isran unggul di Sangatta Utara, Sangatta Selatan, Sangkulirang, dan Muara Wahau sedangkan kecamatan lain sebagian besar di menangkan pasangan Syaharie Jaang – Awang Ferdian Hidayat, sedangkan Teluk Pandan dimenangkan Andi Sofyan Hasdam – Rizal Effendi yakni Teluk Pandan, kemudian Rusmadi Wongso – Safaruddin unggul di Bengalon.(SK12)

Artikulli paraprakDi Medsos : Sofyan Hasdam Akui Sudah Tidak Nyaman Berada di Bawah Beringin
Artikulli tjetërPeringatan Harganas se Kaltim Digelar di Kutim