Beranda kutim Ismu Evaluasi Kegiatan Pemkab, Termasuk Insentif Guru

Ismu Evaluasi Kegiatan Pemkab, Termasuk Insentif Guru

607
0

SANGATTA (26/7-2018)
Memasuki triwulan II Tahun 2018, Bupati Ismunandar ingatkan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengevaluasi semua kegiatan terutama pembangunan infrastruktur dasar. Ia menandaskan, akhir Juli, OPD fokus pada

Bupati Ismunandar
kegiatan yang menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK)
Salah satu hal terpenting, ujar Ismu, program air bersih, Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) dan Pengelolaan Air Minum Desa (Pamdes) . Ia mengingatkan, jika ada kendala segera laporkan jangan dibiarkan berlarut-larut sehingga segera ditindaklanjuti.
Dalam pengarahannya, ia juga minta selesai segala urusan administrasinya dengan baik sehingga tidak ada temuan dari auditor. Selain air bersih, Ismu juga meminta desa yang belum teraliri listrik diinventarisir jangan sampai ada yang tertinggal, begitu pula jalan perkotaan di Sangatta Utara dan Selatan serta pengelolaan sampah.
Didampingi Wabup Kasmidi Bulang dan Sekretaris Daerah (Sekda) Irawansyah, ia minta daftar plasma masyarakat, pembayaran insentif guru dan fasilitas sekolah, lalu progress ganti rugi lahan hingga proyek causeway pelabuhan laut di Kenyamukan. “Pembayaran insentif guru segera diselesaikan. Jangan ada yang tertinggal. Untuk sekolah yang muridnya belajar masih melantai prioritaskan untuk perbaikannya,” pesannya.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakKurang Diawasi, Kutim Jadi Tempat Persembunyian Barang Seludupan
Artikulli tjetërTugas Bertambah, BC Sangatta Bangun Gedung Baru