Beranda kutim Ismu Masih Banyak Yang Belum Kita Kerjakan, Mari Galang Kebersamaan

Ismu Masih Banyak Yang Belum Kita Kerjakan, Mari Galang Kebersamaan

598
0

SANGATTA (13/10-2018)
Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar berharap semua elemen masyarakat Kutim terus menjaga Kamtibmas Kutim yang terkendali selama ini, serta mempertahankan kebersamaan demi membangun Kutim. Harapan itu, disampaikannya pada malam ramah tamah dan syukuran HUT Kutim ke 19 yang digelar di Ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG), Jumat (12/10) malam.
Didampingi Wabup Kasmidi Bulang, ia menyebutkan Pemkab masih membuntuhkan tenaga-tenaga handal meski sudah purna tugas. Diakuinya, keberhasilan bisa dicapai apabila ada kebersamaan dan saling mendukung.
“Tanpa kebersamaan, apa yang diprogramkan menjadi sia-sia. Untuk teman-teman yang masih berdedikasi untuk kinerja Pemkab Kutim tetap fokus melakukan tugas pokok dan fungsi jabatan yang diemban. Bagi yang purna tugas saya harapkan tetap menjadi salah satu bagian dari perjalanan Kutim khususnya ide-idenya dalam pembangunan,” ucap Ismu dalam acara yang disatukan dengan malam penghantar purna tugas bagi sejumlah pegawai Pemkab Kutim yang tahun ini memasuki masa pensiun.
Acara yang dikemas sederhana, Ismu mengakui dibalik keberhasilan yang diraih Kutim selama 19 tahun ada masalah yang harus dituntaskan agar pembangunan bisa merata menyentuh semua lapisan masyarakat.
Dihadapan puluhan undangan, diungkapkan sedereta tugas yang harus dituntaskan menginjak usia Kutim ke 20 nanti seperti masalah sampah di TPS Kabo, selain itu masalah listrik harus sudah masuk desa. “Intinya saya mengingatkan jajaran Pemkab Kutim untuk intropeksi untuk melakukan tugas sebaik mungkin, memanfaatkan dana yang ada seefisien mungkin serta fokus dengan mensejahterakan rakyat,” imbuhnya dalam acara yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pembagian sejumlah penghargaan.(SK6)

Artikulli paraprakKarena Milik Negara, Pemindahan T282 B Perlu Ijin Menteri Keuangan
Artikulli tjetërSayid Anjas : Perda CSR Harus Dimaksimalkan