Beranda kutim Ismu Minta Taman STQ Tidak Kumuh Sehingga Warga Merasa Nyaman dan Senang...

Ismu Minta Taman STQ Tidak Kumuh Sehingga Warga Merasa Nyaman dan Senang Bermain

1934
0

SANGATTA (16/10-2018)
Masalah bangunan kios atau warung di Taman STQ yang dinilai mulai kumuh menjadi perhatian Bupati Ismunandar. Usai meninjau lokasi seleksi CPNS, ia bersama Kadis PU Aswandini Eka Tirta, Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Aji Muhammad Fitra Firnanda, Camat Sangatta Utara, Basuni, Selasa (16/10) meninjau taman hiburan yan berada di jantung Kota Sangatta ini.
Saat berada di alun-alun STQ, Ismu tampak kecewa melihat bangunan semi permanen yang berdiri di atas parit serta menutup akses jalan. Kekecewaan Ismu tampak sekali dari raut wajahnya saat mempertanyakan soal berdirinya bangunan semi permanen di tepi arean STQ. “Kalau jalan masuknya saja di bangun, bagaimana bisa konsep menjadikan taman STQ ini sebagai arena bermain dan hiburan bagi masyarakat bisa terwujud,” terangnya.

Kondisi taman STQ di malam hari

Pengamatan Suara Kutim.com akibat banyaknya bangunan semi permanen yang ada di sekitar STQ, menyebabkan kawasan hiburan dan rekreasi bagi warga Sangatta ini tampak kumuh, terlebih parit yang ada dijadikan tempat tinggal dan berusaha bagi sejumlah orang. “Pak camat, tolong ditata kembali agar taman STQ ini menjadi tempat yang nyaman dan asyik, taman ini untuk semua orang dan mudah dijangkau kalau jalan masuknya saja dijadikan tempat berusaha bagiamanajadinya,” kata Ismu.(SK11)

Artikulli paraprakAtlit Pertanyakan TC Porprov Kaltim
Artikulli tjetërAKTA KELAHIRAN TERCECER