Beranda kutim Ismu Perhatikan Usulan Kades se Muara Bengkal

Ismu Perhatikan Usulan Kades se Muara Bengkal

492
0

SANGATTA (2/7-2018)
Usulan masyarakat Muara Bengkal agar sekitar kecamatan mereka ada RS Pratama, diakui Bupati Ismunandar akan diusulkan ke Pemprov Kaltim. Namun, ia mengingatkan warga banyak RS Pratama akhirnya menjadi Puskesmas.
“Kita berdoa saja, perhatian Gubernur baru menjadi porsi besar untuk pembangunan infrastruktur Kutim. Namun saya tekankan tetap himbauan mendirikan Rumah Sakit ini jangan asal pasalnya tidak semua pratama berhasil, ada sekitar 10 Rumah Sakit Pratama akhirnya fungsinya hanya mirip puskesmas. Jadi penanganan harus serius,” sebut Ismu.
Terkait permintaan Kades Ngayau berupa mobil ambulance dikarenakan harus melewati medan tempur dengan kontur jalan tanah cukup merepotkan ketika melakukan aktivitas medis, serta pembangunan SDN 01 karena masih bertahan dengan gedung lama yang dibangun sejak tahun 1980 , serta kantor desa terpadu terbaru serta rehab atap Puskesmas yang bocor, dipertimbangkan.
Sebelumnya, Kades Ngayau Aming berharap usulannya mendapat perhatian karena kondisinya memprihatinkan. Sementara, Kades Muara Bengkal Hulu, Wahidi Mashur mengungkapkan bangunan pasar dinantikan warga selama ini untuk membangkitkan ekonomi masyarakat.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakSemua Kades di Muara Bengkal Usul Air Bersih dan RS Pratama ke Bupati
Artikulli tjetërSekretaris PWI Kutim Ikuti Pelatihan Ahli Pers Nasional di Kalteng