Beranda kutim adv pemkab Ismu Terima Penghargaan Pembina TOP BUMD

Ismu Terima Penghargaan Pembina TOP BUMD

826
0
Bupati Kutim Ismunandar saat menerima award sebagai Bupati Kutim Ismunandar saat menerima award sebagai pembina terbaik Top BUMD di Jakarta.

JAKARTA (29/4-2019)

 PT Madani Solusi Internasional (Madani Group), penerbit majalah Top Business, bekerja sama dengan sejumlah lembaga, asosiasi dan konsultan bisnis terkemuka kembali memberikan penghargaan Award TOP BUMD 2019, Senin, (29/4/2019).

Acara yang dikemas apik di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Jalan Jenderal Gatot Subroto Jakarta ini, mengjhadirkan sejumlah pengusaha beken. Yang tak kalah menariknya, diantara penerima penghargaan terdapat  Bupati Kutim Ismunandar  sebagai penerima dengan katagori Top Pembina BUMD, sementara PT BPR Kutim menerima award Top BUMD Sektor 2019.

“Penentuan Pemenang TOP Pembina BUMD dilakukan berdasarkan prestasi yang diraih oleh BUMD terkait, dengan dasar penilaian dan pertimbangan bahwa keberhasilan BUMD, tidak terlepas dari komitmen, dukungan, dan pembinaan Kepala Daerahnya,” kata Ketua Panitia Penyelenggata M Lutfi Handayani  diacara yang bertemakan   ‘BUMD Membangun Ekonomi Daerah Yang Berkelanjutan’.

Disebutkan, Award yang diberikan diharapkan memotivasi BUMD  untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional. Disebutkan,  Top BUMD merupakan kegiatan corporate rating terbesar dan paling komprehensif di Indonesia.

Top BUMD merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD Terbaik di Indonesia, atas Achievement (prestasi) dan Improvement (perbaikan) yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. “TOP BUMD 2019 ini dilakukan untuk mendukung program dan kebijakan Pemerintah Pusat dan dan Pemerintahan Daerah. Guna mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah,” kata Lutfi.

Acara yang dimulai pukul 12.00 WIB ini diikuti 700 peserta mereka diantaranya para Gubernur, Walikota, Bupati Pemenang TOP Pembina BUMD, selain itu terdapat Direktur Utama, Direksi, Komisaris, Manajer serta Staf BUMD termasuk Ketua Dewan Juri Prof Dr Laode M Kamaluddin MSc MEng dan Prof Rhenald Khasali dan Aviliani yang mengisi Business Sharing.

Bupati Ismunandar hadir di acara bergensi ini didampingi Edward Azran – Kepala Bappeda  sebagai Komisaris PT BPR Kutim,  Dirut PT BPR Kutim A Sobyan Herman, Kepala Bapenda Musyaffa, dan Kabag Humas Protokol Imam Sujono Lutfi.(ADV-Humas Setkab Kutim)

Artikulli paraprakSelama 14 Hari, Polres Kutim Gelar Operasi Keamanan Tahun 2019
Artikulli tjetërBPR Kutim Tingkatkan Layanan Agar Masyarakat Tidak Terjerat Rentenir