Beranda kutim Isran – Hadi Temui Gubernur Setelah Ditetapkan Sebagai Pemenang

Isran – Hadi Temui Gubernur Setelah Ditetapkan Sebagai Pemenang

1283
0
Isran Noor dan Hadi Mulyadi masing-masing bersama istri saat bertemu Gubernur Awang Faroek Ishak.

SANGATTA (9/7-2018)
Isran Noor dan Hadi Mulyadi – paslon yang memenangkan Pilkada Kaltim Tahun 2018, Senin (9/7) berkunjung ke Gubernur Awang Faroek Ishak. Dalam silahturahmi yang berlangsung akrab itu, Isran dan hadi sama-sama didampingi istri sementara Awang Faroek Ishak didampingi sejumlah pejabat Pemprov Kaltim diantaranya Plt Sekda Meliana.
Dalam pertemuan yang berlangsun hampir satu jam itu, Gubernur dan Isran tampak santai bahkan keduanya saling lempar senyum. Awang yang sempat ragu akan hasil perhitungan cepat sejumlah lembaga survey, Ahad (8/7) sore menelepon Isran memberikan ucapan selamat setelah KPU Kaltim, menyatakan Isran dan Hadi yang diusung PKS, Gerindra dan PAN sebagai peraih suara terbanyak.
Ucapan selamat kembali disampaikan Awang Faroek Ishak ketika bertemu langsung Isran dan Hadi, bahkan keduanya saling berpelukan. “Selamat Isran dan Hadi, kalian memang harapan rakyat Kaltim karenanya laksanakan amanah rakyat dengan baik,” kata Awang Faroek Ishak.
Bagi Awang Faroek Ishak, sosok suami Noorbaiti ini sudah lama ia kenal baik sebagai pejabat Pemkab Kutim hingga mendampingi Awang Faroek memimpin Kutim. Demikian dengan Hadi Mulyadi yang ia kenal sebagai anak Mashud dan Hartiah – warga Tenggarong Kukar.
Bagi Awang Faroek Ishak, kemampuan Isran sudah tidak diragukan terlebih dalam memimpin Kaltim, 5 tahun kedepan ia akan didampingi suami Erni Makmur yang punya dedikasi tinggi dalam pembangunan SDM Kaltim. “Kalian berdua mampu membangun Kaltim lebih baik,aku yakin itu,” kata Awang yang langsung disambut gelak tawa sejumlah pejabat yang menyertai pertemuan.(SK3/SK4)

Artikulli paraprakSarang Walet Disasar Bapenda
Artikulli tjetërPartisipasi Warga Kutim Rendah di Pilkada Kaltim