Beranda kutim Isran Mendadak Dipanggil ke Jakarta, Batal Jadi Irup

Isran Mendadak Dipanggil ke Jakarta, Batal Jadi Irup

1207
0

Wabup Ardiansyah dan Wakil Ketua MPR-RI Mahyudin Diupacara HUT Kutim
SANGATTA,Suara Kutim.com
Bupati Isran Noor gagal menjadi inspektur upacara peringatan HUT Kabupaten Kutai Timur (Kutim) ke 15, Minggu (12/10). Pasalnya, ia mendadak berangkat ke Jakarta, malam tadi. Sehingga Inspektur Upacara dilimpahkan ke Wabup Ardiansyah Sulaiman.
Kepergian mendadak Isran ke Jakarta, kabarnya terkait dengan pemilihan menteri kabinet Jokowi – Jusuf Kalla yang bakal diumumkan pekan depan. Namun, beberapa pihak mengaku tidak tahu persis. “Ya, Pak Isran tadi malam mendapat telepon agar ke Jakarta guna menemui Pak Jokowi, namun apa materi undangan itu ngak diketahui yang pasti urgen,” ujar sumber Suara Kutim.comdi kantor Bupati Kutim.
Sementara itu sejumlah sumber di Jakarta, membenarkan Isran Noor termasuk salah satu nominator calon menteri di Kabinet Jokowi – Jusuf Kalla. Masuknya Isran sebagai salah satu nominator menteri, setelah sejumlah tim mengamati prestasi dan kinerja pria kelahiran Sangkulirang. “Tahap-tahapan menjadi calon menteri telah diiikuti Pak Isran, bahkan Rabu pekan lalu telah menjalani uji kelayakan yang dilakukan tim, namun hasilnya belum diketahui karena masih dikunci rapat-rapat,” ujar sumber media ini di Jakarta.
Namun, Isran Noor ketika ditanya soal prosesi seleksi yang ia ikuti selama ini tidak memberikan jawaban. Namun, dengan tersenyum ia memohon doa restunya. “Mohon doa saja, semoga ada kabar menggembirakan,” ujar Isran ketika ditemui wartawan Jumat (10/10) tadi di RSU Sangatta.

Beredar kabar, Isran Noor yang kini Ketua APKASI merupakan salah satu nominator menteri dari Kaltim. Ia dikabarkan digadang-gadang menjadi Mendagri atau Menteri Pertanian, namun ada sumber lain menyebutkan kemungkinan besar suami Hj Noor Baiti – anggota DPR-RI akan menjabat Menteri Kehutanan.(SK-05)
Artikulli paraprakKutim Berkembang Pesat Berkat Dukungan Masyarakat
Artikulli tjetërMahyudin Doakan Isran Jadi Menteri