Beranda KABAR KALTIM Isran: Sebentar Pilkada, Kaltim Wajib Kondusif

Isran: Sebentar Pilkada, Kaltim Wajib Kondusif

362
0
Gubernur Kaltim Isran Noor bersama Danrem 091 ASN.

SAMARINDA (27/8-2020)

 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020,  diharapkan Gubernur Kaltim Isran Noor,  Kamtibmas Kaltim tetap kondusif.  “Menyongsong Pilkada di Kaltim Desember  2020 masyarakat wajib menjaga Kamtibmas yang selama ini terjaga dengan baik, karena itu masyarakat harus berperan aktif  menjaga kondusifitas daerah,” kata Isran Noor usai bertemu Danrem 091 ASN.

Isran Noor menambahkan pandangan politik berbeda namun masyarakat dapat mengutamakan persatuan dan kesatuan, agar Pilkada serentak 9 daerah  di Kaltim dapat melahirkan kedamaian tanpa menimbulkan konflik maupun perpecahan di tengah-tengah masyarakat.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat di Kaltim khususnya daerah yang melaksanakan Pilkada, saya mengajak kepada kita semua, meski nantinya berbeda pilihan, mari kita utamakan untuk menjaga kondusifitas daerah  dengan  menjaga persatuan dan kesatuan,” pesannya.

Mantan Bupati Kutai Timur ini    mengharapkan, masyarakat Kaltim  dapat terus senantiasa merajut kebersamaan dalam menyongsong pesta demokrasi  yang tinggal beberap bulan lagi digelar. “Kita harus tetap rajut kebersamaan, jaga persatuan dan kesatuan dalam  menyongsong Pilkada Serentak  khususnya di Kaltim,” harapnya.

Menyongsong  Pilkada,  lanjut Isran Noor,  yang paling penting untuk diperhatikan adalah  keterbukaan informasi yang begitu pesat saat ini. “Ditengah keterbukaan informasi yang begitu pesat saat ini, media sosial merupakan sasaran empuk dari informasi Hoax yang sifatnya provokasi,  oleh karena  itu masyarakat jangan mudah terpancing  terhadap  isu-isu yang  dapat memecah belah persataun. Hal itu harus di hindari, agar Pilkada serentak pada 9 daerah di Kaltim   tetap kondusif, aman dan damai,” pesan Isran Noor.

Dalam catatanya di Kaltim, kabupayen yang akan menggelar Pilkada yakni Kota Samarinda, Kota Bontang, Kota Balikpapan, Kabupaten  Kukar, Kubar, Kutim, Paser, Berau dan Kabupaten Mahakam Ulu.(SK8)

Artikulli paraprakWagub Hadi Harapkan Masjid Nurul Mu’minin Dimakmurkan
Artikulli tjetërBelum Diluncurkan : Si INFORMAN Diminati Masyarakat