Beranda foto Isran, Sudah Sebut Ardiansyah Bupati

Isran, Sudah Sebut Ardiansyah Bupati

1551
0
Bupati DR Isran Noor dan Wabup Ardiansyah Sulaiman, ketika bersama-sama mengunjungi SD Filial di Muara Bengalon yang dibangun PT PIK. (Foto Humas / Zainul)

SANGATTA,Suara Kutim.com (1/3)
Ada hal yang menarik dan selalu mengundang tawa dalam kunjungan Bupati DR Isran Noor ke Desa Muara Bengalon, Minggu (1/3). Saat meresmikan Posyandu Pembantu di Rawa Indah, Isran memanggil Wabup Ardiansyah Sulaiman, dengan bupati. “Mana Pak Bupati, sini. Saya ini hanya mewakili saja,” kata Isran Noor saat akan menarik selubung papan Pos Kesehatan Desa “Mutiara Indah” Desa Maura Bengalon.
Panggilan Isran kepada Ardiasnyah dengan sebutan bupati langsung membuat sejumlah pejabat yang ada di sekitar lokasi ikut tertawa termasuk Hj Noorbaiti Isran – anggota DPR RI serta Siti Robiah – Istri Ardiansyah Sulaiman.
Hal serupa diulang lagi oleh Isran ketika meresmikan Pos Polisi Air Udara (Pos Polairud) sebelum beramahtamah dengan warga masyarakat. “Saya hanya mewakili pak bupati meresmikan ya, ayo wartawan sudah siap,” kata Isran sebelum membuka selubung papan Pos Polairud yang dibangun PT KPC itu.
Pernyataan Isran dengan menyebut Ardiansyah Sulaiman sebagi bupati ini, tiada lain berkaitan dengan pengunduran dirinya sebagai bupati pada Kami (26/2) lalu. Selain membuat surat resmi bermaterai Rp6.000, ia dengan kapasitas sebagai Bupati Kutim dalam suratnya Nomor 131/150/OTDA/II/2015 tanggal 26 Febraurai 2015, pada point 2 mengusulkan Drs H Ardiansyah Sulaiman M.Si kepada Mendagri melalui Gubernur Kaltim diangkat sebagai Bupati Kutim. “Terhadap usulan masyarakat untuk pembangunan jalan, Insya Allah akan menjadi perhatian Pak Bupati nanti sekarang sedang dihitung-hitung Dinas PU,” kata Isran seraya tersenyum.
Isran yanga tampak senang bertemu warga Muara Bengalon, ketika menyambangi Nenek Muna (70) yang baru mendapat rumah baru dari program RLH, juga sempat diperkenalkan Isran dengan Ardiansyah Sulaiman. “Ini bupati kita, saya ini hanya mewakili,” kata Isran yang langsung disambut tawa sejumlah warga masyarakat.(SK-09)

Artikulli paraprakDapat Rumah Baru, Nek Muna Dikunjungi Bupati
Artikulli tjetërPagi Ini, Dewan Umumkan Pemberhentian Isran