Beranda kutim ISSI Gelar “Gowes Fun Bike Satu Sepeda Sejuta Sahabat”

ISSI Gelar “Gowes Fun Bike Satu Sepeda Sejuta Sahabat”

0

Loading

MENYEMARAKAN olahraga bersepeda, Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kutai Timur (Kutim) bakal menggelar “Gowes Fun Bike Satu Sepeda Sejuta Sahabat” pada Minggu (5/11) nanti. Gawi yang kali pertama digelar ini untuk lebih mengenalkan ISSI.
“Tiket atau kupon gowes sudah bisa dibeli di Sekretariat ISSI Kutim di Jalan lantai 2 Green Futsal, Sangatta Utara, dengan harga Rp 5000. Peserta sudah mendapatkan kaos dan air mineral. Namun panitia hanya menyiapkan kaos untuk 1000 pembeli tiket pertama,” kata Ketua Panitia Gowes Asril.
Disebutkan, gowes kali ini dipusatkan di area Polder Sangatta, Jalan Ilham Maulana seperti rencana semula. Mengambil rute start di Polder Sangatta kemudian berbelok kiri kearah Jalan Dayung. Kekiri menyusuri Jalan Yos Sudarso II hingga ke Hotel Kutai Permai. Selanjutnya berbelok kekiri Jalan Diponegoro dan Margosantoso. Melintasi Jalan Melati, kekiri Jalan A Wahab Syahranie (eks Jalan Pendidikan) dan berbalik arah menuju lokasi awal yakni finish di Polder Sangatta.
Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat yang berminat membeli kupon peserta gowes, bisa menghubungi nara hubung di nomor 082347917538 atas nama Andre dan 082256523362 atas nama Siska. Panitia menyediakan puluhan hadiah menarik. Hadiah utama sepeda motor, sepeda, lemari es, mesin cuci serta elektronik rumah tangga lainnya. sambil menunggu pengundian, nantinya peserta juga dapat menikmati hiburan berupa organ tunggal di panggung utama.
Sebelumnya Ketua ISSI Kutim Insan Bowo Asmoro mengatakan “Gowes Fun Bike” ini digelar sebagai salah satu rangkaian kegiatan Pra Porprov ISSI Kaltim di Kutim. Secara keseluruhan Pra Porprov berlangsung sejak 2-4 November 2017 dan ditutup dengan gowes bersama pada 5 November. Selain itu acara bersepeda bersama ini sengaja diselenggarakan sekaligus guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Ditengah-tengah acara, panitia bakal mengagendakan prosesi pelantikan pengurus ISSI Kutim yang baru.
“Tentunya ini menjadi momentum untuk semua pecinta sepeda berkumpul bersama. Demi meningkatkan silaturahmi diantara pecinta dan pehobi sepeda se-Kutim serta atlet sepeda yang bertanding di Pra Porprov,” jelas Bowo, sapaan akrab Insan Bowo Asmoro. (adv-Humas Kutim)