Beranda hukum Ivan : Video Wagub Yang Beredar Hari Ini Dibuat Bulan Maret

Ivan : Video Wagub Yang Beredar Hari Ini Dibuat Bulan Maret

548
0

SAMARINDA (16/7-2020)

Kabar Wagub Kaltim Hadi Mulyadi terpapar virus Corona, kembali dibenarkan Kepala Biro Humas Setda Kaltim, M Syafranuddin. Dalam keterangan persnya, Kamis (16/7) disebut kondisi Wagub Hadi Mulyadi dan keluarga dalam keadaan sehat dan sedang menjalankan karantina mandiri.

                Namun, terkait beredarnya video Wagub Hadi Mulyadi yang menyatakan dirinya tidak terpapar virus Corona  di sejumlah media sosial. “Video yang ada itu, video dibuat pada Senin tanggal 16 Maret 2020 lalu ketika beredar kabar Wagub Hadi, terpapar Virus Corona,” terangnya.

                Dijelaskan, dalam gambar video tampak jelas Wagub Hadi Mulyadi memakai seragam harian atau seragam Waskat yang biasa dipakai ASN seluruh Indonesia pada hari Senin dan Selasa. Sedangkan pada hari ini Kamis,  semua OPD Pemprov Kaltim, terang pria yang akrab disapa Ivan.

Jadi, tandas Ivan, jelas sekali video yang beredar hari ini tidak benar untuk saat ini tapi benar saat pada bulan Maret lalu.  “Kepada masyarakat jika menerima atau menyaksikan video yang beredar hari ini, untuk disikapi dengan bijak dan tidak menyebarkan kembali karena kondisinya jauh berbeda kejadiannya,” bebernya.(SK8)

Artikulli paraprakCamat Ridwan : Diknas Kutim Tidak Usulkan Perbaikan SD 01 Kaliorang
Artikulli tjetërSa’bani :Pengadaan Barang dan Jasa Harus Taat Aturan