Beranda kutim Jalan Depan Kemenag Sudah Bisa Dilintasi

Jalan Depan Kemenag Sudah Bisa Dilintasi

659
0

SANGATTA (19/6-2018)
Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kutim menjelang libur Idul Fitri lalu, sudah merampungkan perbaikan jalan Prof DR Wirjono Prodjodikoro Sangatta Utara, yang ambruk Senin (29/1) lalu. Kepala Dinas PU Aswandini Eka Tirta menerangkan perbaikan dilakukan karena jalan yang ambruk termasuk bagian penting. “Perbaikan dilakukan dengan perbaikan gorong-gorong kemudian diaspal, alhamdulillah menjelang lebaran sudah selesai dan bisa dilewati,” terangnya.

Jalan Prof DR Wirjono Prodjodikoro Sangatta Utara, yang ambruk Senin (29/1) lalu, menjelang lebaran lalu sudah bisa dilintasi.
Seperti diwartakan, Senin (29/1) pukul 11.00 Wita, jalan yang menuju sejumlah SKPD termasuk PN Sangatta, Kajari Sangatta dan PA Sangatta, ambruk akibat tergrus air. Kala itu, Aswan menyebutkan usulan perbaikan jalan yang ambruk sudah diusulkan namun terkendala dana.
Namun, akibat terputus total, ia menyatakan meski belum ada dana perbaikan namun karena kepentingan umum dilakukan percepatan. “Perbaikan dilakukan secepatnya, ini menyangkut kepentingan umum,” tandas Aswan, kala itu.
Terkait jalan seputar Bundaran Pesawat Nomad, ia mengakui sedang diprogramkan karena memerlukan biaya besar. Namun, ia menyadari jika terus dibiarkan kerusakan bertambah lebar serta dalam.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakYM Nggak Mau Antri dan Ancam Petugas SPBU
Artikulli tjetërPembangunan KEK Penting Untuk Pemerataan Pembangunan