Beranda kutim Jalan Santai Bhayangkara Semarak

Jalan Santai Bhayangkara Semarak

630
0
Pelepasan peserta jalan santai Bhayangkara oleh Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan bersama pejabat lainnya.

SANGATTA (30/6-2019)

            Ratusan warga Sangatta, Ahad (30/6) pagi, ikut menyemarakan Jalan Santai (JS) menyemarakan Hari Bhayangkara ke 73. Aksi yang digelar di Folder Ilham Maulana Sangatta Utara ini, diikuti Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Alfred Binsar Sitorus, Syahrir – Staf Ahli Bupati, GM PT KPC Wawan Setiawan dan sejumlah perwira di lingkungan Kodim Sangatta, Lanal serat Polres Kutim.

Juraidah salah soerang penerima hadiah.

            Jalan santai yang bertabur berbagai hadiah, terang Kapolres Kutim Teddy Ristiawan selain menyemarakan Hari Bhayangkara ke 73, juga sebagai wujud syukur dan kebersamaan warga Kutim yang sukses menyelenggarakan Pemilu dan Pilpres Tahun 2019.

            Acara yang dikemas sederhana, dimulai pukul 06.30 Wita dengan senam bersama setelah itu dilanjutkan jalan santai. Setelah jalan santai, peserta mengikuti beragam lomba seperti tarik tambang, panjat pinang, lomba sandal bakiak serta hiburan yang dirangkai penarikan undian berhadiah.

            “Selain jalan santai kegiatan sosial lainnya juga digelar seperti berkunjung ke purnawiraan Polri serta panti asuhan, sedangkan puncaka peringatan digelar Senin tanggal 1 Juli 2019 di Mapolres Kutim,” terang kapolres.(SK4)

Artikulli paraprakJadwal Pemberangkatan Haji Berubah, Kemungkinan Kutim Masuk Kloter V
Artikulli tjetërCatatan Perjalanan Haji (44)