Beranda kutim Jalan Santai dan Lomba Olahraga Tradisional Semarakan HUT Bhayangkara

Jalan Santai dan Lomba Olahraga Tradisional Semarakan HUT Bhayangkara

549
0

SANGATTA (13/7-2018)
Mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara Polri dengan TNI serta Pemerintah, serta bersatu dengan rakyat. Polres Kutim, Jumat (13/8) menggelar jalan santai dan lomba olahraga tradisional.
Semua elemen masyarakat termasuk Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta, Dandim 0909 Sangatta Bahren Kamil Pasha, Pengurus dan anggota Bhayangkari, Persit, Anggota Polres Kutim, Anggota TNI.
Kodim 0909 Sangatta, Lanal, Pemkab Kutim dan masyarakat berbaur di halaman Mapolres Kutim. Jalan santai yang dilepas Wabup Kasmidi Bulang, kata Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan selain menyemarakan HUT Bhayangkara yang ke 72 tahun juga meningkatkan silahturahmi.
“Selain memang dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 72 yang digelar oleh Polres Kutim, acara ini juga untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara anggota Polres, TNI, Pemkab Kutim serta masyarakat yang sudah terbina dengan baik,” kata Kapolres.
Kegiatan yang menyediakan sejumlah hadiah termasuk sepeda motor, dimulai dengan senam bersama, pelepasan balon ke udara yang bertuliskan Hut Bhayangkara ke-72 tahun 2018. Dilanjutkan dengan jalan santai, lomba balap karung, makan kerupuk, masukan paku dalam botol, tarik tambang, joget balon, nangkap lele dan pengundian Door Prize dan dilanjutkan sarapan bersama.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakJalan di BP Amblas, Perlu Dana Besar
Artikulli tjetërK2LH RI Puji KPC Dalam Kelola Lingkungan Hidup