Beranda hukum Jasad Arbain Ditemukan

Jasad Arbain Ditemukan

1899
0
Tim pencari saat mengevakuasi jasad Arbain

SANGATTA (31/1-2018)
Jasad Arbain (47) Rabu (31/1) pukul 08.30 Wita ditemukan di Tikungan Drakkula Sangatta Utara dalam keadaan tertulungkup. Korban, terang Bongga Losong – Koordinator Basarnas Sangatta, ditemukan tanpa baju. “Kita bersyukur, pada hari ketiga ini cuaca cerah sehingga penyisiran segera dilakukan karena korban sudah tiga hari tenggelam,” terangnya.
Hal senada dibenarkan Ewil dari PMI Kutim, kepada Suara Kutim.com dijelaskan setelah ditemukan jasad langsung dibawa ke Masabang untuk diserahkan ke keluarga. “Syukur, hari ini proses pencarian membuahkan hasil,” kata Ewil melalui telepon.
Berdasarkan kondisi jasad, dipastikan Arbain meninggal karena tenggelam sehingga tidak ada dilakukan visum et refertum kecuali pemeriksaan luar. Kapolsek Sangatta Iptu Slamet Riyadi, menerangkan setelah dilakukan pemeriksaan luar, jasad diserahkan ke keluarga untuk disemayamkan. “Informasinya, jasad almarhum hari ini akan dimakam keluarga di Masabang,” terang Kapolsek Iptu Slamet Riyadi.
Arbain yang kesehariannya motoris ponton, Senin (29/1) sore, tenggelam di Sungai Sangatta setelah membantu Mahfud yang terjatuh. Diduga karena keram karema berenang melawan arus sungai yang deras, warga Jalan Gunung Teknik Sangatta Selatan ini tenggelam. (SK12)

Artikulli paraprakWarga Muhammadiyah Malam Ini Shalat Gerhana Bulan di Gedung Dakwah
Artikulli tjetërDD Diciduk BNN Kaltim, Terlibat Perdagangan Sabu