Beranda kutim Jelang Akhir Ramadhan, Ismu Kunjungi Sejumlah Masjid

Jelang Akhir Ramadhan, Ismu Kunjungi Sejumlah Masjid

494
0

SANGATTA (12/6-2018)
Disela-sela kesibukannya melaksanakan tugas, Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar berusaha menyempatkan diri bersilaturahmi dengan masyarakat. Bahkan menjelang berakhirnya bulan Ramadhan 1439 H, ia berusaha memenuhi undangan masyarakat untuk berbuka puasa bersama.
Salah satunya, berbuka puasa dengan warga Kampung Kajang di Masjid Al-Muhajirin, serta sejumlah masjid lainnya. “Silaturahim sangat penting, karena dengan silaturahim mampu memperluas rezeki seseorang. Silaturahim juga dapat menjadi kunci masuk surga,” kata Ismu kepada warga di wilayah Kelurahan Singa Geweh Sangatta Selatan ini.
Allah SWT, kata Ismu, menjanjikan pahala dan keberkahan bagi setiap hamba-Nya yang senantiasa menjaga tali silaturahim. Sebab, silaturahim menjadi bentuk keimanan kaum muslim kepada Allah SWT. “Selain itu silaturahim juga bermanfaat memperpanjang umur dan memperluas rezeki. Menghubungkan manusia dengan Allah SWT, sehingga membuat muslim didekatkan dengan surga dan dijauhkan dari neraka,” ujat orang nomor satu di Pemkab Kutim ini.
Selain bersilatirahim dengan warga Kampung Kajang, Ismu beberapa hari kemudian juga berbuka puasa bersama dengan masyarakat Sungai Tabuan, Sangatta Selatan di Masjid Al-Amiin. Kesempatan bersua dengan warga dimanfaatkan Ismu untuk menyampaikan program pembangunan Pemkab Kutim.
“Bisa saja menjadi desa destinasi wisata, cikal bakalnya sudah ada. Sekarang lingkungan desa sudah banyak tanaman gaharu,” ungkap Ismu terkait potensi alam yang ada Sungai Tabuan yang belum tergarap baik.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakSiswa MTs Mangku Alam Wajib Hafal Al-Quran
Artikulli tjetërJadi Caleg : Pejabat Negara, ASN Hingga Perangkat Desa Wajib Mengundurkan Diri