Beranda politik DPRD Kutim Joni Apresiasi Kegiatan Rider Trail, Sebut Sebagai Ajang Promosi Pariwisata Kutim

Joni Apresiasi Kegiatan Rider Trail, Sebut Sebagai Ajang Promosi Pariwisata Kutim

129
0

SuaraKutim.com; Sangatta — Event Latihan Bersama (Latber) Bhayangkara Adventure Trail (LB2T) yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun, Sabtu (2/7/2022) tidak hanya menjadi ajang silaturahmi para rider trail se-Nusantara, tetapi kegiatan tersebut juga diisi dengan sejumlah kegiatan bakti sosial yang menyentuh langsung kepada masyarakat. Salah satunya, aksi para rider yang menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada pembangunan musholla di RT 29 Desa Singa Gembara, Sangatta Utara.

Hal tersebut mendapatkan apresiasi positif dari Ketua DPRD Kutai Timur, Joni. Dirinya mengucapkan terimakasih atas kegiatan inisiatif dari perkumpulan rider trail, yang sekaligus dapat mempromosikan wisata Kutim.

“Kami sangat berterimakasih kepada para rider trail yang sudah mendatangi Kutim. Semoga dengan kedatangan rider trail dari kabupaten lain, dapat meningkatkan promosi destinasi wisata kita,” ungkapnya di Folder Ilham Maulana, Sangatta, Sabtu (2/7/2022).

Sebagaimana laporan Ketua Pelaksana Kegiatan, Kompol Damus Asa yang juga menjabat sebagai Wakil Kapolres Kutim, peserta yang turut hadir sebanyak 700 orang rider dari berbagai daerah.

“Rider banyak berasal dari luar daerah seperti Kota Samarinda, Sangatta, Berau, Kutai Kartanegara, bahkan dari Sulawesi Selatan,” sebutnya.

Ia juga melaporkan bansos dan doorprise yang diberikan berasal dari donasi para rider trial. Kegiatan ini termasuk bagian dari perayaan HUT Bhayangkara yang ke-76.(Adv/foto : Istimewa)

Artikulli paraprakGelombang Pertama Pilkades Serentak 2022-2023, Ketua DPRD Kutim Minta Tingkatkan Keamanan
Artikulli tjetërDPD Juleha Kutim Dikukuhkan, Ujung Tombak Syi’ar Sembelih Halal di Kutai Timur