Beranda hukum Joni : Karena Terpisah, Data Kepegawaian Aman

Joni : Karena Terpisah, Data Kepegawaian Aman

1059
0
Saat api melahap Kantor BKD Kutim
SANGATTA,Suara Kutim.com
Kebakaran yang melanda Kantor BKD Kutim ternyata tidak sampai meludesakan data kepegawian baik manual maupun digital, pasalnya tempat penyimpanan data kepegawaian ini terpisah dari kantor induk.
Menurut Kepala BKD,  HM Joni, ia mendapat informasi  kebakaran dari Bupati Isran Noor karena saat bersamaan ia sedang mengawasi pelaksanan tes CPNS. Kepada wartawan, ia menyebutkan walaupun semua gedung induk terbakar ia bersyukur  karena  ruangan arsip dan dokumentasi, aman. “Ruang  arsip dan dokumentasi yang aman dari kebakaran karena letaknya terpisah dari kantor utama, musholla juga ngak kena jadi arsip pegawai masih aman dan soft copy-nya juga aman hanya SPJ bagian Keuangan saja yang habis terbakar, tapi copy-nya ada di bagian Keuangan Kantor Bupati,” mengungkapkan.
Kebakaran yang melanda Bukit Pelangi ini, hingga kini masih dalam penyelidikan Polres Kutim pasalnya banyak isu berkembang dibalik kebakaran terlebih-lebih menyangkut seleksi CPNS serta mutasi pejabat.
Kebakaran yang membuat jajaran pemkab tersentak ini, mengharuskan jajaran PMK mengerahkan 8 unit mobil dibantu 1 unit dari KPC. Meski meluluhlantakan semua gedung induk, tidak ada korban jiwa sementara kerugian material diperkirakan lebih Rp10 M terutama gedung yang dukunya dibangun lebih Rp4 M belum termasuk perlengkapan kantor yang diadakan dalam beberapa tahun terakhir.(SK-03)

Artikulli paraprakKepolisian Olah TKP Kebakaran Kantor BKD
Artikulli tjetërHari Ditemukan Mengapung di Sungai Sangatta, Tangan Kiri Hilang