Beranda hukum Jum Ditemukan di Samarinda, Kembali Jalani Karantina

Jum Ditemukan di Samarinda, Kembali Jalani Karantina

299
0

SAMARINDA (10/4-2020)

            Ada-ada saja kelakukan oknum masyarakat  di tengah-tengah badai Corona saat ini, disaat semua orang berjibaku melawan dan membasmi Virus Corona, namun Jum warga  Sulsel dengan status Orang Dalam Pemantaua (ODP)  justru  melarikan diri dari areal Karantina Corona di Tenggarong Kukar.

            Semejak kabur, Jum terus diburu aparat keamanan bersama tim medis, dan ia berhasil diamankan Kamis (9/4) petang di Samarinda. Plt Kadis Kesehatan Kaltim, Andi Muhammad Ishak menyebutkan, Jum berniat kembali ke Sulsel dengan alasan ada kerabatnya wafat.

            “Jum semula sempat ke pelabuhan kapal, namun bingung karena sedang dalam pencarian orang sehingga pergi ke keluarganya, setelah itu baru ditemukan aparat,” beber Andi seraya menyebutkan akibat pelariannya tim kesehatan kini melakukan tracking.

            Seperti diberitakan,   Jum (25) warga Sinjai Makassar Sulsel, Kamis (9/4) dinihari kabur. Jum yang masuk karantina di Wisma Atlit Tenggarong, Rabu (8/4) ini, diketahui mempunyai ciri – ciri terkontaminasi Virus Corona.(SK8)