Beranda hukum Kader Nasdem Ikut Antar AFI – Uce Mendaftar

Kader Nasdem Ikut Antar AFI – Uce Mendaftar

1177
0
Kader Nasdem di tengah-tengah pendaftaran AFI dan Uce Prasetyo yang diusung PPP.

SANGATTA (6/9-2020)

                Politik di Indonesia belum semuanya mengakar ke bawah, tak heran belum ada Parpol yang bisa satu kata dan langkah dengan anggotanya. Gambaran ini terjadi saat berlangsung pendaftaran Awang Ferdian dan Uce Prasetyo sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wabup Kutim Tahun 2021-2026.

                Diantara pendukung Paslon AFI-Uce yang rata-rata PPP dan Hanura, ternyata ada ada anggota Nasdem yang ikut mendukung pasangan usungan PPP ini. Kader Nasdem yang terang-terangan memakai jaket Nasdem ini, tampak hilir mudik sekitar lokasi pendaftaran.

                Pengamatan Suara Kutim.com kader Nasdem yang sudah berumur ini, tampak familiar dengan sejumlah petinggi DPC PPP Kutim yang sedang duduk santai di luar gedung KPU. Ketika ditanya Suara Kutim.com, soal kehadirannya pada pendaftaran AFI-Uce, pria yang belum diketahui identitasnya ini hanya tersenyum seraya ikut bersama wartawan mengabadikan AFI dan Uce yang sedang memberi keterangan pers.

                Sekedar diketahui, Nasdem di Pilkada Kutim tahun 2020 mendukung pasangan Mahyunadi – Lulu Kinsu. Pasangan yang didukung sejumlah Parpol seperti Partai Golkar, Nasdem, PDIP, PKB ini mendaftar pada Jumat (4/9) lalu.(SK3/SK4/SK5)

Artikulli paraprakPentas Seni Garapan Korem ASN, Diharapkan Picu Kecintaan Anak Muda Akan Seni Budaya Bangsa Indonesia
Artikulli tjetërPemkab Kutim Akui Kiprah GIB