Beranda Uncategorized Kafilah MTQ Sudah Tiba di Sangatta

Kafilah MTQ Sudah Tiba di Sangatta

1652
0
Suasana MTQ ke 10 tahun lalu di Masjid Agung

SANGATTA,Suara Kutim.com (15/3)
logo mtq Kafilah MTQ ke 11 Kutai Timur (Kutim) hingga Minggu (15/3) petang sudah berada di Sangatta, termasuk Sangatta Utara sebagai tuan rumah. Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat, Mardiani sebagai Ketua Panitia Penyelenggara menerangkan semua kafilah diinapkan di hotel dan penginapan. “Pertimbangannya efisiensi dan evaluasi penyelenggaraan MTQ selama ini, namun dari segi pembiayaan ada peningkatan jika kafilah diinapkan di rumah – rumah penduduk,” terangnya.
Pengamatan Suara Kutim.com, panitia menempatkan Kafilah Sangatta Selatan di Hotel Kristal, sedangkan Teluk Pandan menempati Hotel Mesfa Mulia bersama Kecamatan Muara Bengkal, Long Mesangat. Sedangkan Karangan menempati pemondokan di Hotel 132 Jalan Yos Sudarso, sedangkan Sandaran menempati Hotel Sangatta Prima.
Untuk Bengalon, panitia menyediakan pemondokan di Hotel Jamrud 2, sementara Kecamatan Rantau Pulung menempati Hotel Irvan, Muara Ancalong (Hotel Abna), Sangkulirang (Hotel Golden), Sangatta Utara di Mesfa Mulia dan Muara Wahau di Amar, Kaubun dan Kaliorang menempati Hotel Pinang Ma, Busang pada Hotel Lumbu Jalan APT Pranoto, kemudian Penginapan Mitra akan dihuni kafilah Batu Ampar. “Khusus dewan hakim disediakan pemondokan di Hotel Jambrut,” terang Mardiani seraya menerangkan panitia menanggung 64 orang termasuk konsumsi serta transportasi.(SK-07)

Artikulli paraprak2 Perampok, Dibidik Kasus Senpi
Artikulli tjetërKandidat Bupati Mulai “Kenalkan Diri”