Beranda kutim Kali Pertama di Kutim : PMI Berdiri di Kecamatan Sangkulirang

Kali Pertama di Kutim : PMI Berdiri di Kecamatan Sangkulirang

855
0

SANGATTA (14/5-2018)
Palang Merah Indonesia (PMI) Kutim ini punya ranting Sangkulirang, proses pembetukan setelah dilakukan musyawarah, Ahad (13/5). Setelah resmi terpilih – Ketua Muhammad Ali sebagai ketua dengan Wakil Ketua Darwin Marzuki , Sekretaris Septrian Wahyu Setiawan serta Bendahara Megalia Wattimena, kepengurusan dilantik Bupati Ismunandar sebagai Ketua PMI Kutim.
Pelantikan yang digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Sangkulirang disaksikan Camat Tajuddin, sejumlah perwakilan manajemen perusahaan, jajaran RSU Sangkukirang dan pengurus PMI Kutim. “Camat dan masyarakat Sangkulirang, saya harapkan ikut membantu PMI dalam menjalankan misi kemanusiaan. Baik dalam hal pelayanan UDD dan Pelayanan Markas sehingga misi organisasi kemanusiaan bisa tercapai di Sangkulirang,” pesan Ismu.
Selain itu, Ismu juga berharap perusahaan yang berada beroperasi di Sangkulirang mensuport PMI dengan membantu pengadaan fasilitas PMI antara lain alat pelayanan donor darah dan ambulance serta peralatan lain yang diperlukan dengan tujuan kemanusiaan dan sosial. “Nantinya, PMI Kecamatan Sangkulirang menjadi barometer kecamatan lain karenanya sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugasnya dalam hal pelayanan sosial,” pesannya terhadap pengurus yang dilengkapi dengan Bidang Penanggulangan Bencana, Bidang Sukarelawan dan PSD serta Bidang Pelayanan Dan Kesehatan.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprak5.147 Botol Miras Bernilai Rp77 Juta Lebih Dimusnahkan Polres Kutim
Artikulli tjetërKecamatan Sangkulirang, Tempati Gedung Baru