Beranda kutim Kapolres Cek Posko Lebaran

Kapolres Cek Posko Lebaran

954
0
Kapolres AKBP  Edgar Diponegoro disebuah Posko Lebaran
SANGATTA,Suara Kutim.com
         Kapolres Kutim AKBP Edgar Diponegoro mengaku puas namun tetap meminta kesiagaan tim gabungan. Ketika meninjau sejumlah Posko Gabungan Pengamanan Lebaran atau Operasi Ketupat 2014, ia menaruh harapan semua tim saling membantu dan memberikan kontribusi sesuai tugas.
    Saat melakukan peninjauan ke sejumlah posko baik di Sangatta maupun di Teluk Pandan termasuk yang ada di sepanjang ruas Jalan Sangatta – Bontang, Kamis (24/7) sore,  kapolres didampingi Dandim 0909 Letkol Inf Andi Gunawawan,  Asisten Kesra Setkab Kutim, Mugeni serat Danlanal Sangatta menaruh harapan setiap posko segera bergerak jika ada masyarakat membutuhkan bantuan.
            Meski demikian, berharap selama operasi Ketupat tidak ada kejadian apapun baik kriminal maupun kecelakaan lalulintas. Harapan serupa juga dilontarkan Mugeni  yang juga Ketua Satgas Pengaman Kutim. “Pemkab dan Polres sama – sama berharap selama Ramadhan, serta lebaran karenanya masyarakat diharapkan peduli dengan keamanan dan keselamatan diri baik lingkungan,” kata Mugeni.
            Sebelumnya di Mapolres Kutim, Kapolres Edgar Diponegoro didampingi sejumlah pejabat Polres Kutim menerangkan, fokus tim pengamanan juga tertuju pada obyek-obyek wisata yang ramai dikunjungi warga Kutim seperti Pantai Teluk Lombo di Sangkima dan Pantai Kenyamukan di Sangatta Utara. “Untuk kedua obyek wisata yang merupakan obyek wisata pantai itu, dikerahkan lebih seratus orang petugas diantaranya SAR dan Lanal Sangatta,” terang kapolres.(SK-03/SK-05)

                
Artikulli paraprakDikasih THR Rp50 Ribu, Karyawan Gunta Samba Protes
Artikulli tjetërAPBD 2014 Bertambang Rp115 M