Beranda kutim Kapolres : Jaga Kamtibmas dan Jalin Komunikasi Dengan Perusahaan

Kapolres : Jaga Kamtibmas dan Jalin Komunikasi Dengan Perusahaan

520
0

SANGATTA (18/10-2018)
Kebersamaan dan saling membantu sangat nyaman dan indah, kemajuan suatu daerah tidak terlepas dari peran swasta. Kondisi ini, ujar Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan sudah dirasakan masyarakat Kutim yang beberapa tahun lalu kesejahteraan stagnan namun ketika perusahaan masuk berinvestasi secara perlahan perekonomian masyarakat merangkak naik dan kini hasilnya sudah dirasakan.
Kerjasama antara swasta dengan masyarakat, pemerintah dan aparat keamanan, kata kapolres, harus diwujudkan dalam berbagai bentuk sehingga Kamtibmas tetap terkendali. Saat bertandang ke Desa Sempayau menghadiri sunatan massal yang digelar Polres Kutim, bersama PT Ganda Alam Makmur (GAM) danPuskesmas Sangkulirang, ia menandaskan salah satu kebersamaan yang terjalin yakni khitanan massal.
Kepada masyarakat dan perusahaan, kapolres menaruh harapan selalu diutamakan komunikasi sehingga setiap masalah bisa diselesaikan dengan arif dan bijaksana, tanpa harus merugikan pihak lain. “Silahturahmi harus digalakan, agar semua bisa terselesaikan dengan baik jika ada masalah tanpa harus membuat kerugian dipihak lain,” pesan kapolres dalam acara yang dihadiri Camat Kaubun, seluruh kepala desa se Kaubun serta sejumlah tokoh masyarakat.
Kapolres yang datang bersama Wakapolres Kompol Supriyanto serta sejumlah perwira, serta ketua dan sejumlah anggota Bhayangkari Kutim itu, bersama Rando Elkaunang dan Mr Kim dari PT GAM menyaksikan langsung proses khitanan yang melibatkan 46 orang.(SK11)

Artikulli paraprakDisediakan Loket Lebih Banyak, Ternyata Yang Datang Sedikit
Artikulli tjetërKeluarga dan Korban Sepakat Berdamai, PT JPA Bersedia Memberikan Santunan Rp600 Juta