Beranda kutim Kapolres : Jaga Semua Proses dan Logistik Pilgub Kaltim

Kapolres : Jaga Semua Proses dan Logistik Pilgub Kaltim

651
0

SANGATTA (5/6-2018)
Kapolres Kutai Timur (Kutim) AKBP Teddy Ristiawan menaruh harapan besar pada tiga pilar Kamtibmas yang baru menggelar apel siaga, untuk ikut menjaga keamanan logistik terutama surat suara Pilgub Kaltim hingga proses pemungutan suara dan perhitungannya.
Saat memberikan pengarahan, ia menandaskan Pilgub Kaltim yang sudah mendekati hari pemberian suara, diawali dengan distribusi surat suara ke PPK atgau kecamatan. “KPU menjadwalkan, Rabu atau sepekan sebelum pemungutan suara, mulai dilakukan pengiriman logistik Pilgub ke PPK terutama kecamatan terjauh, untuk itu perlu perhatian semua pihak terutama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa serta Camat,” pesan kapolres.
Kapolres Tedy Ristiawan dengan tegas menyatakan tidak ada logistik yang tanpa pengamanan dari tiga pilar Kamtibmas. “Semua yang terkait Pilgub Kaltim harus diamankan terutama logistic dan lebih penting lagi suara suara, karenanya perhatikan penyimpanannya, gudangnya dan keamanannya, baik dari ancaman tindak pidana maupun dari ancaman-ancaman bahaya lain seperti kebakaran dan lainnya sebagainya,” pesan Kapolres.
Diungkapkan, logistik Pilgub penting karena apabila ada kehilangan atau kekurangan apalagi sampai ada pencurian akan menjadi isu nasional dan akan mencoreng nama baik Kutim. “Mari kita jaga Pilgub Kaltim ini dengan baik, namun sebagai aparat harus netral jangan terlibat politik praktis,” pesannya.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprak598 Lembar Surat Suara Diterima KPU Kaltim
Artikulli tjetërKoramil Sangatta Budayakan Lingkungan Sehat Dengan Membuat 49 WC RT