Beranda hukum Kasih Tenggelam di Sungai Kelinjau

Kasih Tenggelam di Sungai Kelinjau

3536
0
Warga Muara Ancalong sedang melakukan pencarian terhadap Kasih (10) yang tenggelam di Sungai Kelinjau.

SANGATTA (25/10-2018)
Seorang pelajar SD 004 Muara Ancalong bernama Dina Dzakariah (10) dikabarkan, Rabu (24/10) pukul 15.30 Wita tenggelam di Sungai Kelinjau Muara Ancalong. Remaja yang akrab disapa Kasih ini, dikabarkan sedang bermain di sungai.
“Korban saat itu sedang mandi, namun tiba-tiba terjatuh dan tenggelam,” terang sejumlah warga Kelinjau Hilir.
Kabar tenggelamnya Kasih, langsung menggemparkan Kelinjau. Upaya pencarian dilakukan dengan cara tradisional. Puluhan warga Kelinjau, langsung melakukan penyisiran Sungai Kelinjau namun ada yang menyelam sekitar TKP.
Pencarian terhadap korban, kata Kapolsek Muara Ancalong AKP Yusuf terus dilakukan hingga malam hari. Sementara sejumlah saksi sudah dimintai keterangan yang membenarkan Kasih, terjatuh ke sungai saat mandi.
Sungai Kelinjau yang merupakan anak Sungai Mahakam, puluhan tahun silam merupakan sungai teramai karena satu-satunya alur masyarakat dari Muara Wahau, Batu Ampar, Busang, Muara Bengkal ke Tenggarong atau Samarinda. “Saat ini Sungai Kelinjau sedang surut, sehingga warga memanfaatkan tepi sungai tempat bermain menjelang sore,” kata Iman warga – Kelinjau Ilir. (SK6)

Artikulli paraprakJambore MTB dan Fun Bike Tahun 2018 Diikuti 1.000 Pesepeda
Artikulli tjetërGiliran Mahasiswa STIPER Diajak Perangi Golput